Separated

Hei guys! huhuhu sedih nian hatiku habis UTS. Akhirnya gw merasakan derita UTS huhuhu. Gw bingung ditanya ga bisa ya gw bisa sih, tapi kalo ditanya bisa yah jawabannya ga bisa - bisa amat hahaha bingung dech akyu. Kayanya gw apes bener deh, gara - gara ga ikut TI gw ga bisa eksis di blognya IPB huhuhu nanti aku ikutlah bareng snmptn T_T. Hari ini teh mau ngomongin apaan ya?? Mau ngomongin asrama bingung. Oh iya tadi pagi gw kebelet boker siah parah banget udah gitu tumben - tumbennya kamar mandi penuh lagi ck.ck.ck. ga tau apa orang pengen boker khhh..

Hmmm apa mungkin karena gw ngantuk kali ya jadi ga ada baan tulisan. Ahhh sebel!! padahal lagi mau ngenet tapi ga tau mau nulis apa haaa~ kalo nulis isinya nyeritain seberapa kerennya gw kan ga lucu~ tadi gw baca potingan blog fireworks in summer, isinya tentang pesannya si young saeng trus di endingnya dia bilang 'It was us looking at the imperfect stage ourselves... I'm sorry...
And our imperfect stage.. because you enjoyed it, I'm thankful...'. Habis itu gw sukses terharu biru TT^TT. Ga tau ya gw juga kenapa ko gw bisa ngefans banget ama saengie oppa, bahkan gw pernah bikin puisi tentang dia (sumpah ga penting abis) habis baca diari dia gitu yang nyeritain sebelum dia debut. Sekarang gw baca beginian hei emon tanggung jawab kau hahahaha. Ternyata Young Saeng bener - bener mencuri hati gw hiks.hiks.

Udah ah naon sih jadi melankolis begini. Yah tapi kata orang begini nih yang namanya kehidupan ada yang pergi. Nih grup faforit gw ss501 lagi gawat, trus temen2 gw udah mulai meniti kehidupan barunya juga. Si Hika-chan ke ITS surabaya, si meatbal ke UI depok, cabul ke UGM jogja, emon ke ITB bandung, er ke Unpad bandung, trus gw di IPB bogor. Kayanya emang bener ya yang namanya kehidupan pasti ada yang dateng ada yang pergi, iya sih gw tau tapi ko rasanya tetep sedih ya? Gw ngerti kita ga bisa tergantung ama orang lain dsbnya tapi kalo dipikir sedih ga sih yang namanya perpisahan tuh tetep sedih tau, mau dikata bakalan ketemu lagi juga tetep aja bakalan sedih. Gw kemaren ga tau kenapa sedih aja gitu tau si Hika mau ke surabaya, ga cuma dia doang yang lain juga. Trus di asrama gw tiba - tiba terharu gitu, untung aja gw bisa ngendaliin dengan segera gaswat kan kalo gw ketau basah matanya *haha ga penting. Katanya Yuuko-san bertemu dengan seseorang tuh bisa ngerubah takdir kita bisa positif bisa negatif. Tapi walopun begitu buat gw keberadaan mereka tuh udah oke aja tuh buat gw. Makanya gw cuma bisa bilang makasih buat kalian semua, hehe makasih ya :D

nih gw pengen post translate nameless memories - nya Young Saeng ko bagus ya artinya tiba2 haha nameless memories, kenangan tak bernama. kenangan yang sebenernya saking berharganya saking terkenangnya kamu ga bisa memutuskan nama apa yang cocok karena itu hal yang penting buat kita...

from the times we spent together, i pull you out
from the times long ago.. the memories with you
the past, nameless memories

in the times i spent together with you, but now i was always alone
our memories were precious
but to me, nameless memories

love.. remembers you
memories.. remember me
in that place, every day, now
even the skies remember us

the times with you, i think about keeping them all
but they're all scars
the nameless memories that have come

in the empty space, yearning for you, i always waited for you
the past memories were precious
but all that's left are nameless memories

love.. remembers you
memories.. remember me
in that place, every day, now
the skies remember us

i gave you all of my love
the times together with you in my memories
my love, those long ago days
will all become memories

i loved you

love.. remembers you
memories.. remember me
because i love you
because i love you
i always remember us

love.. and memories
now are memories with no mention of us

2 talks:

i.m.f said...

hi rose, people come and go but friends, they stay eternal :D

semanget soblog di hutan, hahaha

Mawardah Hanifiyani said...

thanks bal hahaha
stop calling me rose ;p