Yihahahaha!

Nah sekarang kenapa postingan gw yang sebelumnya ga penting? Yah gw cuma mau ngecek doang ini site ngelink kaga ke Blog IPB gw. Hehehe yah sekarang gw udah resmi dan aktif menggunakan blog IPB, cihuy!!! asiklah semakin eksis kita (hahaha ga penting deh). Yah dengan punya blog IPB gw harap gw semakin baik dalam hal menulis hehehe, yah walopun tulisan gw udah dari taon 2007 tetep aja ga bener postingannya hahaha. Paling yang serius cuma beberapa doang sisanya? curhatan ama opini pribadi soal hal - hal aneh di hidup gw hehehe, yah namanya juga cuma untuk konsumsi pribadi dan teman dekat.

Oh iya berkunjunglah ke http://mawardah.hanifiyani10.student.ipb.ac.id/ itu blog gw di IPB. Kelemahannya palingan ga bisa insert youtube kali ya? soalnya Video hana-nya Orange Range yang gw post tidak berhasil ke import ke blog IPB gue dengan sukses hohoho. Gimana kalo kita insert video paling sedih sekarang kayanya gw belum insert videonya ss501 yang Let Me Be The One ya?? Jadi gw insert aja ya sekarang hehehe.


Oh iya tadi gw lagi ngomongin tugas ospek kan di postingan sebelumnya nah sekarang gw tuh lagi mencari informasi soal hal - hal penting tentang fakultas ama departemen gw. Oh iya ga lupa dong tokoh inspirasi gw hehehe. Tapi kalo boleh tokoh animasi gw bakalan insert Yuuko aja ah. Lagian di blog momiji no himitsu ini udah jelas kan kalo gw suka banget ama quotesnya Yuuko Ichihara.  Nah sementara gw bakalan ngolah info dari tokoh nyata inspirasi gw hohoho. Kenapa harus diolah? yah karena infonya dari bahasa Inggris, thanks bangetlah buat segala sumbernya yang ga bisa gw sebutkan satu persatu (masih rahasia nih tokohnya ohohoho). 


Kenapa ya gw tuh kayanya miskin tokoh yang menginspirasi? padahal tokoh yang menginspirasi sih banyak, kaya postingan gw sebelumnya menginspirasi ga sih ceritanya, yah menurut gw sih menginspirasi. Rasanya wah kebetulan banget hahaha gw jadi tinggal insert satu cerita dulu deh ahahahaha. Oke kita mulai sajalah proses edititngnya. Lagian gw kan harus siap - siap paking buat kembali ke asrama esok hari, mudah - mudahan ga macet huhuhu TT^TT. Aku benci banget ah kalo ampe macet ck.ck.ck. Aduh ko gw pusing yah, oke deh ini kayanya pertanda gw harus udahan dan mulai konsen untuk petualangan gw selanjutnya di IPB. Cihuy!! :D

0 talks: