Dormitory Journal part 1

Saya benar - benar terharu dengan ss501 saya merasa senang sebagai TS huhuhu (dalam hati menangis meraung - raung hiks..hiks..). Sebagai TS saya akan rajin belajar dan lolos UTS, saya akan membuat nama TS harum walopun sebenernya ga nyambung antara TS dan UTS walopun  cuma beda di huruf U-nya doang. Huhuhu SS~~ saya sedih tapi itu keputusan kalian jadi mau gimana lagi huweee~~ hibur saya duonk!! 

Gw akan melaporkan sekilas di asrama huhuhu tapi saya masih sedih~~ padahal kmaren - kmaren ga kaya gini, ntar malem pasti gw nangis huhuhu TT_TT. Wajarlah gw nangis SS501 tuh satu - satunya grup boyband korea yantg bikin gw kepincut ampe pertama kalinya dan satu - satunya ampe sekarang. Sisanya? cuma denger lagunya doang tapi ga sefreak SS, wong satu - satunya grup boyband korea yang gw afal muka, nama ama ultahnya cuma SS doang. Gimana gw ga sedih coba?? adakah yang mengerti perasaanku huweeeee. Apalagi Young Saeng, saya tak ingin kehilangan dia!! hiks..hiks mudah - mudahan dia tetap berkarir di dunia musik. Suaranya bikin saya kangen Saengie~~ Aduh gw nangis beneran nih jadinya -__-. MUka gw jadi begini deh
Joking ko, tapi tadi tanpa terasa ada aer jatuh, ga ko bukan bukan rumah gw yang bocor. Tuh aer jatuh eksklusif dari mata gw buat SS. Oke kita harus iklas walopun hati ini sedih kita sebagai TS harus terus mendukung mereka, semangat!!! Tapi sedih ya~ hehe aduh ayo semangat! minggu depan UTS semangat - semangat!!! Ah leho aing jadi terjun bebas kan gra2 terharu, sedot dulu ah, punten.......

Akhirnya beres juga hehe sori. Ya gw akan menceritakan soal kejadian - kejadian di asrama TPB. Tapi buat yang bukan anak IPB dan berencana masuk IPB dan ga suka dicekcokin hal - hal aneh (apalagi pemikiran sentimen pribadi) tolong jangan dibaca ya, soalnya banyak spoilernya nih hehe.


Yup gw mulai asrama pada tanggal 28 Juni 2010 setelah melalui lika - liku pendaftaran yang astgafirullah aduhai panas dan ramenya yang dituntun oleh staf dan BEM serta dijaga oleh kakak dari Menwa. Gw dengan semangat 45, eh salah ding 47 kan biar sama ama angkatan gw huehehe mencari kamar gw, aku pun terus berjalan melewati lorong demi lorong. Sebenernya gw cukup shock dengan keadaan asramanya, ga ko bukan karena tidak layak, tapi justru asramanya tuh sangat layak dan bersih ko (buat gw sih). Tapi semakin berjalan gw semakin heran dalem ati gw mikir "mampus gw jangan - jangan kamar gw paling pojok lagi" ah bener kata orang jangan pernah berpikiran yang aneh - aneh karena bisa jadi kenyataan. Ya, kamar gw di pojok lorong. 


Berusaha berfikir positif gw masukin tuh konci, eh ternyata tuh kamar sudah ada orangnya, dia anak Jakarta dan dialah teman pertama gw huehehe. DIa sendiri soalnya orang tuanya lagi beli parabot. Ibu gw juga keluar lagi beli parabot. Ga lama akhirnya ibu gw datang lengkap dengan ember dkk. Pas gw mau bantu gw disuruh keluar ama tmen gw itu, trus gw ngobrol ama dia trus gw bilang "maaf ya selera lagu gw aneh, gw sukanya jejepangan ama korea gitu soalnya", trus reaksi dia bikin gw kaget waktu itu dia langsung teriak trus laporan ama orang tuanya, yah ternyata dia adalah penggemar korea tepatnya 2pm dan seorang anak yang ekspresif hahaha . Trus yang kedua dari Jember, gw juga ngomong apa yang gw omongin di atas ke dia, dan reaksi dia ternyata dia adalah penggemar anime jepang sekaligus penggemar big bang. yang ke tiga dari purworejo, wuielah orangnya cablak haha seru tuh orang, kadang - kadang suka ga mudeng apalagi kalo udah lagi pada stres dan mulai ngegaring biasanya dia ga konek, gagal deh garingannya hahaha sekarang sedang berusaha ditularkan virus lagu korea (akan kupengaruhi jepang sekalian huahaha).


Masalah pertama adalah shock dengan peraturan asrama, misalanya ga boleh pake baju lngan buntung sama celana pendek, atau ga boleh pake piayama selain di lorong, trus ada juga apel tiap jam setengah 6 pagi yang berlangsung selama seminggu, ada social gathering (SOGA) tiap malem selama 2 minggu, dan berbagai peraturan ekstra ketat lainnya. Namanya juga shock ya ga lama - lama, wong temen - temen sekamar gw bilang "2 minggu kemaren ko rasanya laa ya tapi minggu ini ko rasanya cepeet banget". Dan itu bukan kata satu orang tapi kata kita semua. Tapi menurut gw pribadi peraturan itu ga enak atau susah karena ga biasa, kalo udah biasa juga gampang ko, apalagi temen lo banyak. Ada temen sekamar lo yang 3 orang, ada temen selorong lo, ada temen gedung lo, ada temen seangkatan juga, noh banyak kan? Kita susah bareng - bareng ko seperti singkatan TPB, Tingkat Pembantaian Bersama huehehe. 


Akhirnya masalah utama dateng juga di hadapan gw, apakah itu?? itu bukan berasal dari kakak - kakak SR (senior residence), bukan pula dari dosen, bukan dari bu RT, bukan dari Bu lurah, loh ko ga nyambung?? ya nyambung dong bu RT ama bu lurah kan jabatan di asrama. Oke balik lagi jadi dari siapakah masalah itu berasal?? masalah itu berasal dari KUCING!! ga gw bukan pembenci kucing, apalagi jijiik ama kucing, gw tuh justru suka. Tapi gara - gara kucing kunyuk itu gw mulai underestimate ama kucing zzzz. Kasus pertama dimulai dan gw agak shock melihat coklat - coklat di pojok lorong depan dinding kamar gw. Ya itu adalah ee kucing bukan ee gw, seenggaknya walopun gw hobi buang gas, ato malahan buang upil sembarangan gw ga akan deh buang ee sembarangan selama ada kamar mandi mah. Dengan kejijian tingkat tinggi gw melenggos pergi ke kamar. Ga berapa menit gw keluar ternyata ee laknat itu telah dihiasi cairan kuning bening. KUCING KAMPRET!!!! ternyata dia telah memberikan pipis untuk melengkapi buah karyanya yang aduhai menyebalkan itu. Tolong dong seseorang yang merasa dirinya pintar, tolong ajarkanlah kucing itu buang air di toilet, oh iya jangan lupa dibanjur bekasnya ya, huhuhu TT^TT.


Oke deh, kawan aku harus pergi, kenapa? karena mesin cuci gw rusak jadi gw harus memeras pakaian sedih nih. Posting selanjutnya bakal lama tapi bisa juga cepat, yang jelas gw ga akan ol lewat hp lagi dah kapok saya, pulsa saya habis jadinya. Oh iya pesan dari gw ga semua asrama punya masalah kaya gw, beda lorong aja beda masalah loh, malah ada lorong yang adem ayem aja tuh. Jadi jangan berpikiran negatif, makanya untuk ngehindarin itu gw ga nulis kan gw di lorong berapa sama kamar berapa hehe. See You!!

1 talks:

montesshi said...

ahahahaha dia menceritakan sang kucing.... xD
akhirnya bisa online juga war...
ahahahahaha xD