Special Thanks to

Huhu gw mau ngomongin apa ya? padahal dari kemaren udah di susun tapi begitu ol pasti langsung lupa hehe. Yah sebenernya sih gara - gara gw ketemu temen lama gw trus malah ke asikan wtw trus tiba2 gw inget gw mau posting dan hasilnya adalah gw lupa ck. Yah sebenernya gw nanti tanggal 17 bakalan ada ospek universitas, hah mati deh gw. Emang sih kalo dibandingin ospek fakultas atau departemen masih kalah jauh kekejamannya tapi kan saya malasss~

Trus masa gw disuruh buat cerita inspirasi, kan gw bingung dong, apa coba yang bisa diinspirasikan dari gw. Masalahnya rasanya gw tuh ga pernah dapet suatu penghargaan, yang bikin gw pantas untuk diinspirasikan orang, HUAAA!!! aduh udah deh stuck gw hahaha. Satu - satunya yang bisa diinspirasi dari gw adalah gw bisa tidur dimana saja kalo gw mau, hehehe itu menginspirasi ga sih? kalo ke**** dimana saja apalagi kalo dingin masuk itungan ga ya~ huehehe.

Aduh saya ndak tau lah mau nulis apa, dibawah udah dipanggil suruh makan bakso huehehe. Eh eh btw gw mau ngucapin special thanks buat semua temen - temen gw yang udah mulai merantau

Hika-chan yang udah di ITS
Cahbul di UGM
Emon yang lagi di ITB
Err di Unpad
Ayu yang ke Unibraw
Fahmi yang ke UNS
Aisyah yang ke UPI
Arfa ke Undip

Dan kawan - kawan seperjuangan gw dari SD ampe SMA yang sedang merantau juga, hati2 di kota orang. Trus sama buat temen2 yang udah mau kuliah dan yang masih sekolah, wish you all got the best!:D
This memories won't fade away, thanks guys!!

2 talks:

montesshi said...

bikin sediiiiiiihhhhh :'(

Mawardah Hanifiyani said...

tenang mon kalo gw sedihnya udah dari kemaren - kemaren sekarang mah mendingan hehehe