Tokoh Inspirasi??

Hari ini gw ngepost lagi, huhu minggu depan belum tentu bisa ngepost soalnya. Gw takut ada pra ospek ama itu tuh minggu depan gw udah masuk buat materi semi-kalkulus harus ekstra fokus nih -__-. Udah gitu gw kan sibuk (haha bercanda), ga sibuk sih sebenernya gw lagi iseng liat2 forum USMI di fb trus ngelink gitu deh ke MPKMB 47, trus pas gw baca komen gw cuma satu "ya ampun tugasnya" =__=. Oke mungkin ga banyak (ato banyak ya) tapi kaget aja huhuhu, oke deh saya cicil hari ini. Trus di situ kan di suruh nulis biodata tokoh yang menginspirasi kita kan, nah tuh gw bingung deh, asaan tokoh yang menginspirasi gw tuh Yuuko Icihara, dan u know it's just an ANIME CHARACTER! another is Luffy or maybe Eikichii Onizuka, okay it's just the same (+.+). Huhuhu what should i do?? tapi gw serius loh mereka tuh emang orang yang menginspirasi gw, boleh ga ya kalo Yuuko-san aja?? Ato mungkin Heo Young Saeng? tapi kalo di suruh nyanyi berabe T_T, ah serba salah deh ck.ck.ck. 

Aduh tugasnya!! Tugasnya!!! perkara minggu depan ga pulang deh, uwaaaa!!!! eh tunggu dulu asaan ada tugas ngetik deh, huhuhu ospek ospek ospek!!! Tidak!!! Oke deh sudah gw tetapkan gw bakalan menyertakan Heo Young Saeng sebagai tokoh inspirasi, bukan, bukan karena gw pengen nyanyi sebagus dia cuma gw suka usaha kerasnya aja, totalitas dia terhadap bidang yang dia geluti itu keren banget wohoooo!!

Oke deh ntar dulu yah gw mau ngurusin akun blog di IPB huhuhu, see you later lah :D salam cihuy! hahaha

0 talks: