pilihan

”Hari itu hujan menembus tulang – tulangku

Angin berhembus dengan kencang

Aku melihatmu disana

Entah kenapa ku tak bisa ingkari keberadaanmu

Ribuan kali ku berusaha memalingkan wajahku

Tapi hati ini tak bisa ditipu

Tak ingin kurasakan rasa itu lagi

Tapi sekuat apapun berlari rasa itu terus mengejar

Aku tahu aku menginginkanmu

Ingin rasanya ku membunuh ego itu

Tapi tidak bisa karena kau berharga

Walau aku menyukaimu aku tidak mau merasakannya lagi

Karena ku tahu di ujung sana temanku pun menginginkanmu

Ku tak ingin menghalangi mimpinya

Demi mimpinya aku akan mundur

Walau hati ini terasa sakit

Walau tangis tak berhenti mengalir

Ku ingin kau tahu bagiku kau berarti

Ku ingin kau tahu kau ubah hariku

Sekarang ku disini diam menatap langit senja yang terlihat sedih itu”

Puisi jadul gua buat cinta pertama gue, waktu smp tepatnya.Kesel gua nginget nih orang pengen gue banting, beneran! Sayangnya gue ga bisa beladiri.Tapi gue akuin nih orang yang bikin gue berubah.
Dari seseorang yang ”mengisolirkan diri” jadi orang yang membuka dirinya. Dari yang ogah – ogahan shalat tahajud kalo ga ujian jadi rajin. Dari yang mikir wtf dengan cowo jadi care dan ingin tau lebih dalam tentang mereka. Dari orang yang ga bisa ngambil keputusan jadi bisa ambil keputusan, walo emang gue akuin sering tabrak sana tabrak sini (ceroboh) toh gue berhasil, walau sering kesandung – sandung (hiks..hiks kejamnya dunia eh salah orang maksudnya). Hahaha at least dia berhasil dengan sukses bikin gue ga jadi gue. Kampret! Oke banyak perubahan positif walaupun untuk itu gue melakukan hal2 memalukan (red:nangis buat cowo). I never want to do that things again.

Hidup emang susaaaaah pilihan mulu, jalan kesini pilihan, kesana pilihan, kedepan kejedug dinding gara – gara ga liat jalan. Suka sih ama dia, ditanya nyesel ga? Ya iyalah tapi mo diapain lagi coba. Nih bayangin lo punya temen akrab tapi ga nyangka lo dan dia suka orang yang sama, padahal lo tuh curhat ma dia kalo suka sama tuh orang. Jujur anjrit gue nyesel nyakitin hati temen gue sendiri. Pilihan gue, lanjutin perasaan gue tapi nyakitin temen lo atau ninggalin dia tapi hati lo sakit. Sial gue nangis untuk (sebut saja namanya febrian) ah gue orang bodoh yang pernah ada, maklum first love, huek! Pengen muntah kalo nginget. Berat, ga pernah rasain ga akan tau kaya gemana. Jujur masih ada rasa dari gue buat dia sekarang, kenapa? Soalnya tiap gue liat dia ato nginget lah ada benci di hati gue, see? Keberadaan dia masih berarti buat gue.
Gue harus tegar buat orang di sekeliling gue. Kalo gue diem pasti mereka khawatir, kalo marah mereka kan bertanya, apalagi kalo sampe nangis. Gue memilih gue tersenyum walopun sakit daripada liat temen gue ngawatirin dan mikirin gue, masih banyak yang harus mereka pikirin, bukan mikirin gue yang ga penting ini. Jangan sampe gue bikin mereka nangis, gue milih nangis ato marah dibelakang daripada di depan mereka. Gue yakin sejahat – jahatnya gue tetep aja, menurut gue kalo mereka diem bukan berarti ga peduli bisa jadi mereka bingung harus ngapain (soalnya gue juga kaya mereka, hey we are human right??). Ah pilihan lagi ....
Hey apa kalian tau kenapa gue milih bersikap kaya gitu? Gue punya ketakutan yang bikin gue ga bisa bersosial ria. Itu adalah sendirian. Kalo ditinggal jagain rumah sendiri, gua mah ga takut, disuruh ke gramed sendiri ga takut, pulang rumah sendiri ga takut gue. Sendiri yang gue maksud ga punya temen ga bisa bersosial, tapi karena ketakutan ngelukain hati orang ini gue hatiiii – hatiiiiiii banget sampe – sampe ga berani ngomong hahaha. Makanya gue takut didiemin, ditinggalin, di dalemin juga, mo ngapain lo terserah mo ngeledekin abis – abisan gapapa, asal jangan maenan temen. Waktu PD gue jadi 180o ga gua banget karena gue ngerasa gue bakal ditinggalin, bakal ada yang hilang dari perasaanku yang telanjur sudah keberikan padamu..... eh salah ding itu mah lagu. Pinter alumni ngebangkitin ketakutan gue, anjrit mereka ga tau tapi ka rizal mungkin nyadar gue nangis di depan dia waktu itu dengan kaki gemeteran s***!

Back to pilihan kenapa juga gua jadi curhat masa kelam nyebelin itu.

Mo kakek – kakek ampe yang muda tuh banyak pilihannya. Bingung terus dong gue sepanjang hidup? Ga juga pikirin prioritas mana yang kudu dipikirin mana yang ga. Bingung lagi mana yang prioritas mana yang ga? Buka hati buka pikiran, bayangin diri kita jadi orang lain apa plusnya apa minusnya. Susah? Iya bener emang susah tau bedain mana nafsu mana nilai plus dan negatifnya. Sebenernya gue lagi bingung mo kuliah dimana jurusan apa, nafsu gue bilang ITB arsitektur ato psikologi nanti kalo ada orgil naksir gemana, kan akyu keren bo, tapi hati gue?? Ga tau deh. Makanya abdi teh lagi istikharah yeuh doain abdinya mudah – mudahan bisa dapet jawaban yang terbaik (amin!). Sebenernya gue juga lagi bingung gue teh keren apa ga, tapi kayanya gue keren deh *narsis on (hehehe).

Yah tapi gue makasih banget ke angga pas lagi bingung mikirin pilihan yang dipilih, karena takut salah, takut nyesel de el el, de es be...rak *lagi sakit perut kayanya gue mag deh ;( . eh dia malah cerita soal pilihan yang udah dia jalanin walopun nyungsep hayo we dijadiin lelucon buat dia tapi buat gue yang baca selain ngebuat gue mikir ”anjrit gue malu punya temen bego kaya lo!” juga bisa ngebuat gue mikir ”gue seengganya pilihan gue ga pernah berakhir sebego tuh bocah” ato ”alhamdulillah ya Allah, hambamu ini ga pernah tuh kepikiran pilihan yang sebego dan sesesat itu”.
Soal gue suka ama orang itu juga adalah pilihan, coba seandainya gue menutuskan suka ama kucing kan bahaya tuh. Ck..ck...ck... tapi pilihan itu sudah lama, lamaaa sekali sampai gua lupa kapan ya gue mulai sukanya??? Hmm moal jauh malah balik ngomongin perasaan. Fulgar (apa vulgar ato pulgar??) dan ga kefilter kalo udah nulis gua mah pasti jujur, pengen liat gua jujur liat tulisan gue hahaha. Kebiasaan dari dulu kalo ada apa – apa tangan maunya gerak ga gambar engga nulis apa aja deh, yang penting bisa nyurahin isi hati cailah huek huek, inget lagi kan gue mo tau? Kaga juga tetep aja gue bakal nulis ko, gue benci puisi apalagi orang yang puitis ”lihatlah langit ia mengukirkan bintang untukmu” misalnya, pasti gue yang dulu bilang ”langit ga punya tangan oon, buat apa ngukir bintang kegedean, jangan ngibul deh” hahaha jadi inget, selamat anda beruntung buat si febrian ahh! Sial gue pengen dapet sim! Ga nyambung. Udahlah lupain aja orangnya inget manfaat yang lo dapet dari dia. Hari ini ( 4 mei) gue banyak ilham sumpah!! Jadi bingung ngepost yang mana dulu (akh pilihan lagi!!).

Gue akhirnya memilih dan memutuskan, aku harus ngerjain peer, astagfirullah bu diana maafkan anak didikmu ini yang ol fesbuk mulu, dan ngebacot ga jelas dan menyampah di blog, selama liburannya, aku pasti akan belajar untuk UKK pasti! Tapi entah kapan....... *menerawang dengan pandangan jauh
Oke kepanjangan banyak ilham nih maklum lagi sakit perut dan ken....tut mulu jadinya kreatif. Hahaha
Kao diesel is back, jreng jreng jreng (angga banget ga sieh??). Dadah, bye bye, jaa nee, love you all muah..muah... huek!

0 talks: