6 mei 2009

Ga sempet ol fb sama ngeupdet post gara – gara ke rumah pa arif dari pagi, yah gapapa sih yang penting dapet makan, walopun belon kenyang sih hehehehe. Habis dari rumah pa arif gue jalan ke boker bukan buat ber** tapi mo ke gramed mo nyari komik, sayangnya ga ada komik baru, ada sih Cuma gue mikir daripada beli komik 2 biji 30rb mending beli novel walau 30rb lebih. Ah baca komik mah Cuma bolak – balik langsung beres kan gue pembaca berpengalaman dalam 5 menit ge tuh komik beres gue baca. Jadi gue beli novel tadinya mo beli 5cm tapi mahal bo! Jadi mendingan gue minjem huehehehe, gue beli judulnya touching the void ato menyentuh niskala, penasaran biar keren aja baca buku gituan (ga ding gue emang penasaran).

Pas sedang asik2nya berjalan keluar giant anak2 nyuruh gue kumpul di bokap buruan (gue kan ngaret hehe) ya gue jalan cepet, emang gue ga kenyang tapi rasanya isi perut gue berguncang gara2 jalannya kecepetan. Nyampe di bokap ada sepasng suami istri sedang bercinta, heran deh gue berkencan di bokap ya bukannya dimana ke yang lebih romantis ck..ck...ck... mesra sekali tuh pasangan. Trus dateng deh tika dan entah kenapa pada membahas rahasia dibelakangku, padahal dibelakang anwar ga ada apa – apa Cuma kaen. Puas banget tuh deh si tika ama anwar ngomongin blog ini, si cahya juga tapi untungnya dia belon pernah baca blog gua hehehhe (anwar, tika pajaknya jangan lupa ya!). Si novan ama ily ngiranya ken hehehe, gapapa biar aman deh iyain aja. Akhirnya dari tadi nyetelin lagu aneh yang gue ga inget apaan aja kayanya mulai dari cindaha, terlanjur cinta, tuhan tolong, kau ubah hariku, apaan tuh lagu yang ada ku terima surat dari pak pos – nya, mungkin kalo diterusin bisa – bisa gue apal kali ya? Umm ga tau deh. Tapi lagu kesukaan gue tetep aja jrock (ga tau lagu laen selain itu hahaha). Yah mo gemana lagi band indo favorit gue Cuma kahitna, jrock (karena mirip laruku), project pop, sama so7 itu doang sisanya iya – iya ga – ga. Kayanya tinggal menghitung hari sampe ketauan ama semua anak SR kali ya *mungkin.

Yah gue emang mo konsen ama pelajaran makanya ga mo ngasih tau rahasia yang ini dulu, soalnya bisa ngacoin pikiran. Untung gue ga duduk deket jendela + deket anwar (hehehe pisss!) bisa guawat tuh hahaha, ga ko war cabulis i believe with you ajalah ga sampe nyebarin rahasia ke anak cowo (kalo cowo pada tau war cabulis traktir gue ph!!). Eh puisi gue butek nih ada yang punya ide?

Puisi terakhir gue baru kemaren buat tapi butek ampe sekarang ga da ide lagi, kasih gue lampu dong~~!

SENJA

Hujan membasahi diriku
Membasuh hati yang tlah lama pudar
Bagai embun di pagi hari
Sejukkan hatiku yang tlah kering

Saat sang dewi malam
Tak lukiskan cahayanya
Kegelepan menyergapku
Mengurungku di sudut jiwaku

Dirinya yang muncul dihadapanku
Tak kusadari dirinya dihatiku
Namun kala waktu berputar
Ia berhasil mengetuk pintu hatiku

Tapi kini ia pergi, jauh bayangmu
Walau begitu kunci hatiku ada pada dirinya
Kunci yang tlah diambilnya
Yang tak sempat kuambil

Ia kini adalah senja
Senja yang beranjak tinggalkan dunia
Menuju kegelapan malam

Yak postingnya cukup sampe sini karena peer mate gue belon beres hahaha. Mungkin seteleh posting ini gu bakal jarang post yah kan aku belajar hahahaha. Mungkin posting selanjutnya bakalan nyeritain ”JOGJA TOURING 3 NIGHTS 4 DAYS SPONSORED BY ANWAR TOUR!!!!!!”, ringkasn cerita toching the void (kalo udah beres bacanya loh), ato mungkin yang ekstrim kisah terbongkarnya rahasia gue sama semua anak – anak SR (wuahahahahahah!!!!!) ga guna emang nutupin rahasi sama anak SR *slah gue ngepost di blog sih hahahaha ga papapko jadi seru, iya ngaku seneng kan jailin gue? Jangan nyengir hayo~~~! Gara2 kalian hidup gue jadi berwarna hahahah thanks!

Eh last but not least, lestarikanlah kebiyasaan menggaring karena akan membuat kehidupan lebih semarak dan muka menjadi unik gara2 dipicabokeun ama temen yang kesel. Tetep stay tune ama rahsia dibelakangku yang jujur ngungkapin kehidupan gue, buat fans gue thanks dukungannya hahaha.

0 talks: