stupid but best

anjrit gokil gila tuh bocah sial, gua jadi ketagihan bacanya
hubungi dia di anggavantyo.wordpress.com
pasti seru!!


oi oi oi aduh dari kmaren hariku dipenuhi kejutan,
kejutan apakah itu??
kejutan listrik bertenaga tinggi *lebay
aku tak tau yeuh
ah~~
yang jelas yang baca blog gua pasti tau keadaan gua ( ga pasti juga sih) huahahaha

ah gua iri nih ma angga, fotoin gua dong!!!
kmaren gua minta iqbal dia bilang "kalo modelnya jelek (kya lo) mah fotonya juga jelek hehe"
ow s**** sial tuh bocah kalo ketemu gua lempar spokat biar kurusan!!
tapi jadi kangen ama 2 bocah itu!!!
hiks hiks ;(
sahabat cowo gua di smp
yang dengerin curhat gua, malakin gua, rusakin tempat pensil gua, ngorup uang gua, yang nipu gua, kalo dipikir - pikir mereka ber2 bangke amat ya??
tapi there's noguys like them
that's true right??
and there's noguys like my friends now
ga ada orang yang sama selama kita hidup, itu sebabnya semuanya berarti
hueeeee...
kangen ama mereka ber2
iqbal "lo belon gantiin uang gua 20rbu"
angga "masa ngeburn cd mahal amat, tuh tempat pensil juga belon lo jaitin"

orang bodoh yang hobinya moto
dari iqbal yang awalnya cuma suka ngintipin cd cewe jadi bisa foto2 nan artistik
angga yang biang keladi semua masalah jadi bisa ngehibur orang
they are change
oh tidak~~~~
gue mersa kehilangan mereka *ga juga sih

yah hope will meet them sometimes..

2 talks:

i.m.f said...

wah war, lo kena stockholm syndrome kayaknya, lw doyan sama orang yang ngasarin lo, hahaha

eh taplak, 20 ribu apaan,. poho aing soblog...

Mawardah Hanifiyani said...

anjir lo bal, gw baru baca lagi nih komen hahaha
bukan doyan kali emang gw masochist, kan berkesan itu artinya bal, seneng kan lo gw kangenin?? haha

ada deh 20rbu mah masa lalu bal udah ikhlas gw