Bab I

5 mei 2009

”Semakin lama kurasa semua ini semakin nyata. Kehidupanku bagai mimpi yang kutunggu untuk terbangunkan. Tak ada yang mengerti ku merasa semakin sendiri. Bagaikan batu kecil di tengah gurun yang sepi. Sendiri hatiku makin terasa sepi tak ada yang mau mengerti tentang keadaan yang kurasakan. Ku rindu belaian cinta. Hanya cintalah yang memberi kedamaian di jiwa.”

-JROCKS, SEMAKIN SENDIRI-

Bzzztzzzt *_*

Mata gue berbintang cling – cling ih wow ow ow. Iya lirik diatas ga sesuai ma mood gue cuma gue rasa bagus juga pengandaian batu kecil di tengah gurun hhe. Akh di rumah pagi kesiangan bangun jam 9 pagi (gue dah solat subuh ko suer!). Bangun masak indomie ma nugget buat sarapan. Abis itu ngenet tadinya cuma mau ampe jam 10 eh malah keasikan buat post blog dan ngedit elemennya zzztzttt, wow time keepernya kurang nih. Padahal gue niat ngerjain peer nih hari, bisa – bisa berakhir tragis juga seperti hari kemaren ukh! Ga ada komik baru pula tuh kamar gue sepi cuma baju aja bertebaran belon di beresin, hp juga low bat gue glundingin aja di kasur daripada dibawa – bawa ngeriweuhin. Sekarang nulis blog aneh sambil dengerin Jrocks –kuingin kau untukku-, bingung sekarang jam 12 tapi tangan ga mau lepas dari komputer, kayanya kalo ga nulis atau ngedengerin lagu di komputer, ga betah.

Apaan ya yang mo gue omongin berhubung playlist gue tiba – tiba menampilkan lagu so7 ”anugrah (bukan anu gerah loh! Anu gerah mah ga ada yang jual) terindah” itu aja kali ya yang gue omongin. Ja hajimemashoo!

alam hidup gue, lo, kalian pasti ada yang penting buat kalian, buat gue semua yang gue liat yang gue rasain penting, tapi ga mungkin gue tulis satu2 tangan gue cangkel duluan hhe. Ada orang – orang yang ngisi hidup gue dan penting buat gue karena gue bisa liat mereka dari sisi yang ga keliatan orang, yah itu lebai ga juga tapi mereka emang anugrah terindah buat gue. Ga ada mereka gue ga akan sadar kemajemukan membuat hari lo berwarna, udah sadar dari dulu tapi merekalah contoh paling nyata. Sial! Seseuatu yang gue anggap paling nyebelin justru bawa pengaruh positip (pake p) buat gue, ga febrian ga ini, ck..ck..ck.. ya organisasi yang ngeriwetin kaya benang kusut yang ngebutekin hari – hari gue yang emang udah butek dari sononya. Tapi saatku lanjut usia aku pasti kan menangis hiks..hiks.. Apaan sih masa depan, masa sekarang aja belon beres. Tapi sejak ”temen” gue dan ”orang – orang sekeliling” gue mulai pergi dari dunia ini, gue sadar kita ga akan tau apa yang terjadi saat kita lanjut usia. Makanya mereka berarti buat gue, dan mereka selalu ngebuat gue juga berarti buat mereka ;( .

Semakin ku sadari kaulah anugrah terindah yang pernah kumiliki... *ih bajunya masih putih . . .

Ih malah hayang ceurik! Ganti topik lagi deh (eh!? Teu puguh pan).

Ntar lagi kelas 3 gmana nile gue ya? Um puas? Ga juga, jadi ga puas? Ga juga tuh. Tapi kayanya nilai fisika gue anjlok deh, umm mate gue std std bagus juga sih ga naek ga turun seengganya masih 7. Bahasa sunda gue? Ga tau deh gimana nasibnya (hehehe J). Kayanya nilai gue kaya jungkat jungkit deh turun naek, ow tidak~! Mungkin emang gue harusnya belajar (mungkin?). Gue sadar sebage anak ketuaan tertua gue harus nyari jurusan yang oke karena gue ini tulang punggung keluarga ga bisa maen – maen terus. Makanya gue harus mengeksploitasi kehidupan SMA gue yang ntar lagi berakhir.

Ih peer kimia gue belon beres, mana kimia pelajaran yang ukh~! COBA bayangin buat apaan lo belajar reaksi titrasi dari CH3COOH dan NaCl emang kalo mo gunain cuka harus diukur presentasenya ya? Ih ga deh. Mudah2an gue ga kerja yang ada kimia – kimiaannya.

Engke we lah hayang belajar dulu ah, eh gue belon ngegaring ya kayanya um . . . . . ada yang punya ide??

Sebagai petuah terakhir dari gue, ehhm wahai para pelajar hati – hatilah dengan flu babi, karena babi ada di semua buku pelajaran anda, bakar semua buku pelajaran kalian yang bertuliskan BAB I !!! bakar! Sebelum kalian terjangkit flu babi!! Lebih baik mencegah daripada mengobati! J

0 talks: