8 mei 2009


Rangkuman dari hari lalu, u know what? aneh emang ajaib? Ga juga, Berkesan? Umm *mikir, seneng? Ga, kesel malah, ga juga sih seneng ko seneng. Yah intinya gara2 ”dia” ngisi ides gue *yang paling pertama pula, gue mikir lumayan buat refrensi buat puisi, gue hubungin ama apa yang lagi gue pikirin tentang arti hidup. Yang jadi masalahnya di puisi itu ada kata ”membawaku ke mimpi itu lagi” oke gue sadar sekarang kekuatan kata, gue mimpi beneran mimpinya apa rahasia gue, kurang bodo ga sih? Kata gue di pagi hari ”ini sial, apa untung?” dan gue ga nyapa dia seharian aneh? Tapi gue mikir foto yang gue jadiin prim di blog siapa yang moto? (yang foto gue lagi jalan bareng) cahya? Novan? Judulnya just take it masalahnya. Dan gue mikir lagi, kayanya gue udah ketauan dari dulu *mungkin, tapi gue masih ngarep cahya yang moto, mental gue belon siap, cuy.

Oh iya Joo Ji Hoon gila, parah! Tau kan? Itu loh artis yang jadi pemeran pangeran di princess hour, ga nyangka di bandar narkoba di kalangan artis korea, dan lebih parahnya dia juga make!! Kurang gila ga tuh?? Untung gue sukanya sama Kim Jeong Hoon yang jadi lawan maennya, habis rambutnya lucu kaya jeruk warnanya oranye, walo gue tau itu rambut kayanya pirang aga coklat. Oh ya Joo Ji Hoon gue tau dari riska dan gue kaget, gila Joo Ji Hoon siapa ngira, penampakan luarnya bagus ga kaya orang make, tapi dalemnya ih parah juga ya, ummm. Ya ga ada urusan ama gue juga sih Cuma iseng gosip, di hati gue mah Cuma ada AKANISHI JIN, iya dalam konteks artis asia yang gue suka loh, dia cantik keren, suara bagus, dan dancenya keren. kalo kehidupan nyata, siapa ya?? -_- bingung??*sok ga tau. Yah u know who lah, hehhee. Gue masih belon siap sebut nama di blog, kapan2 kalo inget dan kalo udah siap.

Btw ujan deres banget sekarang, rasnya mengikis hati dan menumbuhkan kesendirian di hati, tapi T.O.P dari big bang menemani *jadi korean holic lagi. Kayanya garing gue tambah parah, soalnya gue udah berani ngegaring di depan orang yang ga akrab ama gue, ukh ada yang punya obatnya???

Udah sieun guluduk pan ntar daripada komp gue rusak, gue ga bisa curhat lagi. Oke deh yoi cabut cuy, yuk dadah yuk bye bye

0 talks: