11 Mei 2009

Tiba – tiba gue inget kalo gue Pokecot, oke rasanya ko yang bikin alumni namain gue Pokecot ya gue sendiri, yang bikin gerakan konyol,tu juga ide gue. Oke gue ceritain deh maksudnya apa...

Yang laen dari tadi lari – lari, push up, nanya keliling, nah gue?? Duduk dengan manis ngobrolin guru smanti sama a Tomi dan a Fery.

Tomi : ”lo pengen dinamain apa?”

Gue : ”Yang ada jepangnya gimana?” *hehehe nyengir

Tomi : ”itu sih bagus di lo! Jadi lo suka jepang ya?”

Gue : ”iya ka” *nyengir lagi

Ya udah gue ngobrol lagi sama Tomi dan Feri, si Tomi males ngasih nama jadi kita ngobrol deh hahaha. Lalu a Ubay pun muncul saat lagi tebak – tebakan bahasa Jepang...

Ubay : ”Ye ini malah duduk – duduk!”

Gue : ”Hehehehe”

Tomi : ”Gue kasih nama gomi gimana?” *ga ngindahin ubay

Gue : Mikir dulu ”Ga ga mau, parah banget sia si a Tomi!” *masih nyolot sama alumni

Tomi : Nyengir

Ubay : ”emang itu apaan artinya?”

Gue : ”sampah”

Ubay : ”Lo suka jepang emang suka komik apaan?” *setelah dijelasin tomi

Gue : ”One Piece”

Ubay : ”Gile selera lo! Eh nama bagus lo cari dong!”

Gue : ”Ti tadi ge saya lagi nyari a! Ya udah gimana kalo zoro aja” *masih belagu

Ubay : ”enak aja! Keren amat!”

Gue : ”Ye bang! Kerenan saya daripada zoro!”

Ubay, Tomi, Feri ngakak

Ubay : ”Belagu amat lo! (nyengir)”

Gue : ”Ye saya mah ngomong berdasar fakta a”

Entah kenapa Gue cabut nyari nama, gue merasa makin ketauan nyolotnya kalo di situ terus. Akhirnya gue berarak ke kursi yang lagi – lagi ada si a Tomi, Feri, Dicky, Cablak.

Feri : ”Blak dia suka jepang cariin nama bagusnya!” *mungkin merasa bersalah ngajak ngobrol terus

Cablak : ”ya udah pokecot aja, tanya ke sono” *nunjuk ke wisda

Gue : ”katanya iya a” *setelah dijelasin dan nanya ke teh Wisda

Cablak : ”ya udah jawaban lo, lo suka komik apa?”

Feri : ”One piece dia”

Cablak : ”oh yang bajak laut itu, lo suka siapa?”

Gue : ”Roronoa Zoro” *kejebak cablak

Cablak : ”oh yang pake pedang, coba peragain jurusnya dong”

Gue : ”gini?” *meragain gerakan pembuka di jawaban gue dengan bingung

Cablak : ”iya, pake suara ha! Gitu dong! Sekarang lo peragain gerakan itu siapa sih yang banci?”

Gue : ”oh mr. 2 yang okama” *gile tau juga

Cablak : ”yoi dia”

Gue : Meragain gerakan konyolnya Mr. 2 dengan berbalet – balet ria

Gue akhirnya sadar gue dijebak, akhirnya mereka nambahin elemen sumo soalnya katanya sumo dari Jepang, iya sih tapi alesannya aneh! Lalu ditambah crot crot. Gue masih inget waktu cablak nambahin kencing gope dan berak seceng, begitu gue meragain mereka langsung yang puas gimana~~ gitu dan pada bilang ”gitu dong menghayati!” atau ”bagus..bagus” lainnya ”keren lo” , gue nyengir sambil mikir ”sialan lo kalo ga kepepet gue ga akan menghayati” kalo menghayati mereka juga males jailin kita lagi, paling kita Cuma malu merekanya juga pasti mikir ”ah ni anak udah ga tau malu udah ga bisa dijailin” hahahaha. Yah gue lebih mending daripada rekan disebelah gue yang kena abis – abisan sama alumni, Pispot hhehehhe. PD emang ga abis kalo diceritain!

0 talks: