gosong

Ew shit man! Angga bikin gue ngiler – ngiler

Udah fotonya bagus, blognya ngocol, puisinya aw aw

”bunda…
Di tirai pagi kubersandar pada dinding kesedihan
Di senandung alam kuberbaring pada rajutan kesedihan

Jika senja Kumenatap langit, indahnya matahari
Jikalau malam, kumelihat indahnya bulan
Semangatmu bagaikan matahari yang membara
Senyummu bagaikan indahnya cahaya bintang
Kumenikmati indahnya dunia bersamamu

Dunia…ah apalah arti dunia ketika surgapun ditelapak kakimu
Menopang segala yang ada ditubuh, hati dan luangan kasih sayangmu
Hingga begitu indah setiap detik dalam rahimmu
Hingga begitu indah setiap detik dalam gendonganmu
Hingga begitu indah setiap detik dalam pangkuanmu
Hingga derita kau rasa indah demi anandamu

Bunda… kuyakin kau berdoa yang terbaik untukku
Hingga aku dapat selalu tegar dan sabar
Hingga masih dapat kumiliki harapan-harapan
Meski kau juga tak pernah mengatakannya padaku

Cepat sembuh bunda
Kuyakin, bunda dan anandamu dapat menikmati indahnya dunia
Seperti dulu..”

Copied from ” http://anggavantyo.wordpress.com/

Aw aw he can write things like this!!!

owww

Sialan bener dah si angga ck..ck..ck...

Ew post gua dibaca tika ama anwar, Ketauan aja gua suka ma M***

Ya udah biarlah saja hahaha

Akh gua menggila kena remedial pertanggungjawaban

Aw s***

Ya udah bodo amat dah

Tapi selalu ada guratan tersembunyi yang terukir dengan indah dibalik setiap tinta yang tertuang di lembaran – lembaran kertas putih kehidupan

Bayangmu makin jauh dan bayangku pun kian memudar

Walau ku harap mentari kan slalu ciptakan bayangku dan dirimu

Tapi malam selalu datang dan memberikan kepastian tak ada yang abadi

Gelap tak memantulkan bayangan

Walaupun bintang tercipta dan bermain ditengah gelapnya malam tak kan ada bayangan tercipta darinya

Mentari yang ku tunggu akan slalu hilang ketika malam datang, ia pun beranjak di tengah lembayung senja

Jingga walau ku menyukainya aku selalu menghindarinya karena bila ia menjemputku maka mentari kan hilang dari sisiku

Menghilangkan bayanganmu dan menenggelamkan diriku, membuat bayangku semakin pudar di telan kegelapan

Dunia ini tak slalu memberikan kepastian, tapi ia kan slalu memberi kepastian bahwa tak ada yang abadi

Aku meratap pilu hiks hikss

Bukannya ngerjain peer malah berpuitis ria

Kan aku ini adalah seorang pujanggi (kalo siswa cowo, siswi cewe, kalo pujangga cowo, kalo cewe ya pujanggi, tul ga?) *garing

Geus we lah salah total!!

Ya sudah life ini kan is like a boat gitu loeh *lebay

Ombak kan slalu datang dan bintang kan tuntun jalanku, menepikan kelabu yang halangi sinarnya

Tapi kasian banget kalo tuh orang ga hapal rasi bintang, pasti bakal tersesat deh! *gosong

Gawat gue harus cabut udah gosong nih, harus segera diangkat kalo ga ntar kebakaran

Kita kan harus hemat air, STOP GLOBAL WARMING!! *. . . .

0 talks: