Dilema Awal Tahun

Gw gak ngerti lagi sama orang yang bilang lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Toh bagi gw ini sama aja ngeselin. Awalnya kamis, gw lagi iseng ngobrol sama om, keluarga gw dari makasar tentang survival ala TNI. Lagi ngobrol dan jreng gigi gw sakit banget entah kenapa. Berhubung di rumah cuma ada gw, om, dan ayah gw sisanya pada pergi ke salon (-____-) gw memutuskan minum obat aja dah, paling sakit gigi yang biasanya. Ngilu tapi yah cuma bentar, walaupun anehnya gak ngefek gw kumur pake garem, minum air juga gak perih. Justru keluarga gw yang bingung dan yah gw disuruh ke dokter gigi jumat, walaupun gw gak mau. Ternyata emang bukan sakit gigi biasa sih siangnya balik dari kantor imigrasi mulai dah sakit lagi. Lebih sakit dari kemaren dan berhubung dokternya libur, lagi -lagi gw cuma minum obat. Gak ngaruh sih tetep sakit dan akhirnya gw memilih tidur aja. Hasilnya bangun tetep sakit hahaha. Emang gwnya cuek, kalau gak karena gigi bisa ngaruh ke jantung sama saraf gw pasti masih bodo amat. Akhirnya siang pergilah gw ke dokter di rumah sakit xxxx. Itu yang paling deket sih, dan sakit gigi ini asli bikin mood senggol bacok. Untungnya ngantrinya gak lama, yah walaupun nunggu dokternya itu yang lamaaaa sekali buat orang sakit gigi. Ditanya pas masuk, 

dokter: "kamu kenapa?" 
gw: "sakit gigi dok" 
dokter: "oh iya ya bengkak ya yang kiri"
gw: -____- "bukan dok yang kanan yang sakit"

Dulu sering diledekin, sama temen 'makan permen tuh ditelen jangan diemut terus'. dan ini si dokter ikut - ikutan. Yah walaupun gw tau sih dokternya gak maksud. Setelah dikorek agak lama dan sakit. Ternyata di dalem gigi gw yang ditambal infeksi dan udah kena syaraf. Kelihatannya sih masih gak papa, soalnya gw belum sampe demam. Hehe. Berbekal kapas di gigi bolong minggu depan gw harus balik lagi. ah males, semoga gak sakit. kan mau ujian. Yah kisah 2014 gw dimulai dengan sakit gigi ternyata huu

0 talks: