Januari

Tet tet teroret teroret~~ Gak ada maksud apa - apa. Gak ada niat mau nulis juga. Gak tau juga mau nulis apa. Kegiatan gw, ujian (biasa). Yah ujian terakhir sih. Malem belajar. Bangun siangan. Biasa juga. Bogor ujan. Yah biasa juga namanya juga kota hujan. Sambil belajar nonton video musik. Biasa juga. Dengerin lagu. Biasa juga walaupun artis kesukaan gw nambah sih. Apalagi? Belajar main musik. Ah biasa juga. Entahlah ya gak tau juga mau nulis apa. Mau ngomong apa. Mau ngegalau? Apa yang perlu digalauin kecuali masa depan? Paling, yang paling ngeganggu gw adalah pertanyaan mau jadi orang seperti apa gw udah lulus ntar? Sisanya. Entah. Pikiran gw kaya muter - muter. Maju, mundur. Gak atau juga apa gw sebenernya lagi mikirin sesuatu atau justru gw gak lagi mikirin apa - apa. Apa ya? Gak tau deh pokoknya. Aaahhhh gw bingung. Gak ada niat buat nulis, intinya. Cuma gw liat ini blog mulai kosong. Mau ngisi bingung. Tumblr sih jalan. Tapi mungkin gw gak punya banyak yang perlu diomongin.

Keadaan sekarang, bingung mau ngurusin propen. Kondisi lainnya mulai berusaha meraba mau jadi apa gw. Nyari tau apa gw masih punya mimpi buat gw capai. Dan sejauh ini ternyata gw hampir gak punya mimpi sama sekali. Oke mau jadi apa manusia kalau gak punya mimpi. Hah~. UAS terakhir bareng rakyat manajemen hutan 47. Sedih. Tanggung jawab gw bakal semakin gede. Sepertinya. Gak lagi bad mood juga. Kesel, ada sih paling noh kesel sama si iqbal (baca aja, baca, baca kagak lu?). Tapi biasa juga sih itu. Ini lagi inget aja. 

Hari ini ujian operasi pemanenan hutan. Ngapalin terserius menurut gw. tapi gak ada yang bisa. Ngarang bebas adalah kemampuan gw. Yah biasa sih itu. Berangkat pagi tadi, jembatan longsor jadi gak naek transpakuan. Besok niat nginep buat penilaian hutan. Bogor hujan dari minggu. Gitar gw basah keciprat ujan dari jendela. Kasur gw enak dingin. Suasana hujan enak buat tidur. Playlist gw isinya cuma depapepe, ken hirai, sungha jung, monkey majik, suga shikao, one ok rock, dan jason mraz. Lumayan ngusir bosen. Ada kopi toraja dari buntang. Enak aja wanginya. Buat nemenin pas hujan juga oke. Aaaah, apa ya. Hmm. Random. Seengaknya gw punya bahan buat nulis serandom - randomnya pikiran gw sekarang. Dan ah gw harus baca penilaian hutan. Dengerin lagu monkey majik yang judulnya U.F.O. Gak suka - suka banget sih. Tapi bagian "Just one last thought, are you the roots of all human kind?" terlihat menarik buat gw.

Oke gw random. Ah, playlist gw ganti. Sekarang One Ok Rock - Jibun Rock. Lagu yang cukup bagus. Lirik buatan Taka emang selalu oke. "僕がボクじゃなくなったら, たとえ生きてたって生きてる意味すら見つからんだろ" artinya kira - kira gini, "If I'm no longer my self, altough I'm still alive, could it be like I won't find the true meaning of living my own life?". Apa ya gw juga bingung nerjemahinnya. Intinya seandainya gw gak menjadi diri gw sendiri, bukankah artinya sama aja gw hidup tanpa bisa menemukan arti dari hidup gw sendiri. Yah liat aja video nya ya. Dan mari akhiri random post ini.

Source: ONEOKROCKchannel @ youtube


One Ok Rock - じぶん Rock

kyou mo kimi wa shinjiru koto
wasurezu ni mezamerarteimasu ka? 
toki ga tatsu to jibun sae mo shinjire naku naru jidai no you desu
jibun de wa kitzukanai no ga kono shoujou no tokuchou de
yuiitsu aru yobouhou… wa
"jibun ni uso da kyattsu kanai koto"

wasurete tamaru monka yo!!
boku ga boku ja nakunattara
tatoe ikite tatte ikiteru imi sara mitsu karandaru
koe ni naranai sakebi wa boku ga koe wo karashite
sakebun de utatte tsutawaru made wameite
todoku made yamenai!!

kyou mo kimi wa mawari tsutzukeru
dare ga naite mo ikatte mo todomarazu
tameshi ni boku ga…
kaze wo hiite mo mochirun tomaru koto nante nee wa!!
jinsei mo onaji you ni tomaru koto wa naku susumu shi
dakara sou sa kyou mo hito wa otete no shiwa to shiwa wo awasen no!!

owarase chimau koto nan ka dare ni datte deki ndaro?!
tatoe owatchi matta tte tsugi no start sugi kire ndaro?!
ima kimi ga omou kiseki mo sokoage sasete shimaeba
mou sono jiten de sono kiseki wa kimi ni tottcha hitsuzen no onakama sa!!

wow!! nan kai dame dame to iware you ga
jissai mondai son nan kankei nakute
ima jibun jishin hitsuyou na mono takuwaete soroe toke yo!!
naa sou daro?! mada mada!! jikan wa mada anzo!!
senken no mei ima wa togisumashite

shujinkou wa hitori dake!! jibun no monogatari no hajimari!!

0 talks: