A Midsummer Night's Dream

Libuur~ dan dengan berakhirnya ujian akhir semester gw di semester 7 maka hampir berakhir kehidupan perkuliahan gw. Tinggal PKL dan penelitian. Kalau ditanya siap atau gak ya harus siap mau gimana lagi. Waktu gak bisa di pause kaya film kan? Tapi yah, kayaknya akhir semester tujuh ini diwarnai dengan berbagai macam hal yang unik. Haha. Awal tahun gw diisi dengan guling - gulingan gara - gara sakit gigi dan sekarang diisi dengan di rumah, kedinginan. Sudah jatuh terjatuh lagi dari tangga terdengar tidak menyenyangkan. Yah apa boleh buat haha.

Hei, sejujurnya gw mau nanya. Ini pemikiran aneh sebenernya. Orang tua gw bukan orang bogor, kerabat yang asli di bogor pun gak ada. Jadi kenapa dari sekian banyak kota di indonesia gw harus tinggal di bogor? Haha. Orang tua dan kerabat gw gak ada yang masuk kehutanan, tapi kenapa dari sekian banyak jurusan kuliah gw malah masuk kehutanan? Padahal kalau mau ditanya hobi mungkin gw lebih masuk ke jurusan arsitektur atau desain lagipula gw suka ngegambar dan gw suka teknik. Toh di kehutanan gw juga belajarnya bagian teknik. Entah masuk semester akhir ini gw mulai mikirn yang aneh - aneh. Kalau lagi hujan terus - terusan kay gini yang ada di pikiran gw adalah, jakarta apa kabar. Banyak yang gak gw ngerti sih di semester akhir ini ahahaha. Gw mulai bingung. Udah biasa sih setiap mau naik tingkat gw pasti bingung dulu.

Aniwei, gw harus mikirin penelitian gw. Sejujurnya gw udah ada bayangan dan rencana. Cuma kalau judul gw di acc mengingat penting buat ngamatin musim hujan dan kemarau gw jadi bingung. Haha. Gw pernah denger kalo waktu pengamatan yang baik minimal 6 apa 3 bulan gitu. Itu minimal hmm. Gw gak mau lulus cepet pake data ngasal tapi kalau lulus lama gak mau juga. Jadi kalau bisa lulus cepet data bagus kenapa enggak? Masalahnya adalah begimanaaaa? Hahaha. Kemaren gw ketemu sama dosen pembimbing gw. Gak sengaja sebenernya papasan di jalan itu juga. Kata bapak, "kamu dari mana aja, gak pernah keliatan?" gw, "he-he ujian pak". Iya sih gw udah jarang ketemu sama bapaknya. Bukannya males. Gw seneng kok kalo ketemu bapaknya, walaupun kalo ketemu si bapak ngobrolnya suka kemana -  mana, buat gw sih lumayan nambah ilmu. Yang jadi masalah gw belum ngelakuin yang disuruh bapak T^T. Dan gw jadi takut ketemu. Haha, tapi gw udah pegang datanya tinggal latihan kaya yang disuruh bapaknya. Yuhu~ Ini berkat kak nia, kakak seperguruan gw. Tapi datanya belum gw sentuh juga hehe. Iya ntar malem dah, hujan bikin bego. Kerjaan gw cuma nonton, maen gitar, makan. Udah. Ah iya, harus nyari tugas dari bang randy. Uhuhuhu~

Ah iya, mungkin udah basi kalau gw bilang gw lagi suka Suga Shikao (lagi) karena sebelumnya gw pernah cerita dulu sih. Well, ini lagu yang lagi gw dengerin belakangan ini. Suga Shikao - 真夏の夜の夢 (romaji: manatsu no yoru no yume) atau bahasa inggrisnya a midsummer night's dream. Kayak judul sastra buatannya william shakespeare ya? Haha sayangnya ini bukan. Gw juga gak tau a midsummer night's dream itu ceritanya apa, gw cuma tau itu tuh ada. Haha. Yah, begitulah.

Credit: officeaugusta


0 talks: