Cat and The Rain -- 猫と雨

Hei, It's Raining again in Bogor! 雨の町さいこうううう!Merveilleux~!

Hujan seperti memang selalu membuat kita mengingat masa lalu kan? Daripada kelayapan pas hujan, mungkin lebih cocok kita duduk di beranda ditemani secangkir coklat hangat dan donat. Kenapa donat? Karena gw lagi pengen donat gak ada alasan lain. Hehe. Atau mungkin bagi kalian bercengkrama dengan keluarga lebih mengasyikan. Atau mungkin ada yang lebih memilih tidur di tengah hujan ini. Yah tidur memang menyenangkan saat hujan. Bermain musik di tengah hujan juga terdengar menyenangkan. Denting gitar menemani hujan terdengar keren. Buat gw hujan kali ini harus diisi dengan belajar. Bukan karena rajin, tapi karena mau ujian. Haha 仕方ないでしょう?Yah inilah kewajiban pelajar. Sayangnya bacaan gw terlihat lambat kemajuannya karena buku nya bahasa inggris. Terperangkap dalam ilmu barat lagi ya kita seperti nya. Hmm, tapi apa 'buku berbahasa inggris' sama dengan terperangkap oleh 'ilmu barat'? Haha, salah ya. Bahasa itu kan kata. Kita hidup terpenjara dalam ranah kata dan bahasa. Segala persepsi, segala argumen lumpuh di depan kata dan bahasa. Permainan yang mengagumkan dari kata dan bahasa. Sayang sekali. Mengerikan sekaligus mengagumkan bukan? 

Haha. Baiklah mari menghentikan kesalahan dalam fokus belajar dan kembali belajar. Aniwei, gw berhasil mengaktifkan keyboard bahasa jepang di laptop *やった!Masih dalam tahap penyesuaian nih. Lumayan lah ya tapi, jadi gak harus selalu bergantung dari hape kalau mau belajar bahasa satu ini. 

Dan oke oke, mari mengakhiri ini semua sebelum kita lupa apa tujuan awal kita. Selamat menikmati hujan! Enjoy your rainy day~! 雨の時間楽しみましょう!profiter de votre journée pluvieuse~!

0 talks: