Samar

Salah satu lagu yang gw suka. Lagu indie sih, tapi suka aja. Liriknya sederhana menurut gw. Aniwei pada beberapa kata di lirik ini mengandung makna yang dalem buat gw pribadi. Bukannya galau atau gimana, tapi pertama kali gw liat liriknya gw langsung suka. Dan langsung terigat suatu kisah klasik di masa lalu. Hahaha. Musiknya juga sederhana. Udah lama sih tau lagunya, cuma baru sempet aja nge post di sini. Buat mp3 nya cari sendiri aja ya. haha. Biasa lagi ngansos, jadi gak ada kerjaan. Lagi benerin hati dulu, untuk memeprsiapkan diri mengatakan apa yang tak terkatakan. Hahaha, dan kali ini gw serius makanya ngansos dulu. Yah, dan seperti biasa tiap ngansos pasti gw sambil negchas, browsing si aa ganteng Y.S. yang baru ngeluarin album baru nya. SUmpah tambah keren, suaranya dance nya juga makin kece. Cumaaaa pipi nya kemanaaaa~~? Huhu sedih. 

Yoo eniwei, buat yang lagi sedih, jangan kelamaan terpuruk dengan kesedihan yaa. Mari kita selesaikan, mari hentikan, dan mari kita katakan supa gak ngeganjel lagi :D


Fiersa Besari - Samar

Wahai gadis bermata sendu
Mengapa kau merenung
Tertunduk di sudut dunia
Apa yang kau sesali

Tak taukah dirimu
Dunia tak akan menunggu
Buka sedikit hati 
Agar kau tahu kau tidak sendiri

Lupakah kau cara tersenyum
Apa sayapmu patah
Jikalau begitu tak mengapa
Ijinkan ku memampah

Berhentilah memaki 
Semua yang telah dicuri
Buka sedikit hati
Agar kau tahu kau tidak sendiri

Pakailah pundakku
Saat kau menangis
keluarkanlah
Hingga tak berbekas

Biarkan ku pungut
Puing yang terisisa
Dan ku peluk
Hingga kau tersenyum

Pakailah pundakku
Saat kau menangis
keluarkanlah
Hingga tak berbekas

Biarkan ku pungut
Puing yang terisisa
Dan ku peluk
Hingga kau kembali... tersenyum

Wahai gadis bermata sendu
Mengapa kau merenung

0 talks: