Hello Mello~~


Inget sama si suara emas Young Saeng? Gw masih. Sekali gw suka, gw bakalan tetep suka, biarpun keliatannya gw gak peduli. Setelah berita terakhir soal album debutnya Crying. Gw dapet info kalau Y.S. jadi cover majalah KBS World TV guide edisi Juli !! Wow, akhirnya~~ Biarpun gw lagi sedih, tapi turut berbahagia atas pencapaian yang telah dibuat Saengie :D

Pas liat pertama kali, gw langsung mengalami shock sindrom. Ah gak ding udah dari liat mv dan combackstage nya juga gw udah mengalami shock sindrom. Uwwwaa kok kurus sih sekarang? Sumpah pipi nya ilaaaanggg :(. Gak apa - apa sih, artinya doi rajin latihan fisik, tapi tetep jangan sampe parah banget kali ya kurusnya. Waktu liat foto ini gw lebih kaget lagi, ternyata selain rambutnya udah balik jadi item lagi (dan potongan rambutnya yang bikin dia makin keren), dan tentunya pipi nya yang ilang, Y.S makin tengil senyumnya sekarang. Haaaaa sukaaa, manis sekali senyummu nak. Pertama paling manis deh, yang pertama itu masih tetep 'the guy who never talk' Ckck. Gw mungkin gak bisa ngasih lagu Hello Mello ke orang itu untuk saat ini, kalau dia gw kasih Crying sama Intimidated aja dah. Hello Mello nya buat Y.S aja~ Baby Hello Mello be my love~~




Aaaaaaa~~~ XD
taken from: Liezle Blogspot

0 talks: