Random

Ah akhirnya setelah sekian lama bisa nulis juga di blog ini. Sebenernya gw bingung mau nulis apa. Banyak kejadian yang pengen ditulis, tapi akhirnya cuma berujung di otak saja. Ada juga sih beberapa pikiran kritis gw lagi dan pertanyaan gw soal kehidupan yang rada aneh. Tapi ya udah dah skip aja dulu kita menulis random aja ya.


Pertama gw lagi ngerjain laporan ekologi, tapi gw gak tau lagi mau nulis apa. Otak gw 'engap' jadi gw biarkan saja bernafas sejenak. Udah hampir satu tahun akhirnya gw di MNH. Bukannya gak ada cerita justru banyak banget cerita. Terlalu banyak jadinya gak bisa gw jabarin satu persatu. Rasanya Semester kedua di MNH banyak gw habiskan dengan kemping dan kemping. Mulai dari kemping di Sukamantri sampai akhirnya menjajal Gede-Pangrango. Akhir minggu hampir selalu dipastikan gw ada buat MNH, buat Fahutan. Kecuali saat - saat sakit melanda tentunya.


Gw suka kemping bareng orang baru, karena gw bisa liat karakter seseorang dengan jelas. Dan ini gak pernah berubah. Temen MNH yang pertama kali kemping bareng Oma sama Mirwan. Sampai sekarang pun kita bertiga masih aja kemping bareng. Gw seneng aja. Ada juga temen dari tpb yang masih bisa diajak seru - seruan bareng, sebenernya masih banyak sih, tapi gw batasin di lingkup departemen dulu. Kalau gw jabarin sih bisa banyak. Banyak cerita juga yang ada samapai sekarang. Bukan cuma cerita kemping main - main kita juga praktikum di lapang. Ahhh rasanya mungkin emang bener alam lah yang mempersatukan manusia. Makanya kita harus ngejaga alam juga.


Hahaha gaje lagi. Gw jadi makin bingung. Akhir - akhir ini gw ngerasa ada yang perlu gw bilang tapi gak bisa gw bilang. Rasanya gw jadi rada kacau setelah kejadian itu. Kalau kata lagu 'ada yang hilang' dan pertanyaanya apa?


Gw lagi padat banget kesibukan. Gw bingung ngebaginya. Ada esm ada lalala juga pula dan gw panitia. Harusnya sih jaga kesehatan, tapi perut lagi gak bisa di kontrol. Kenapa ya pengeluaran gw lebih besar daripada pemasukan? Bisa - bisa kurus kalau begini terus. Kayaknya sih udah kurusan lagi. Haaah


Gw kangen baca komik. Kangen nonton kartun, terutama one piece sama digimon. Kangen baca novel. Gw agak kangen me time gw mungkin. Sekarang juga banyak sih waktu pribadi, tapi gak seberkualitas dulu.


Ah rasanya gw pengen jalan - jalan. Mungkin berbaur dengan alam atau mungkin sekedar wisata kuliner? Ah nyusurin jalan pajajar juga gak masalah. Gw suka suasana Bogor di malam hari. Hening. Tanpa banyak bicara tapi banyak aktivitas sebenernya, terutama di pasar -pasar.


Banyak keunikan tapi gak banyak waktu buat cerita. Haha kapan - kapan deh yaa.


Survei pendahuluan Mirwan - gw - Oma

Kemping pertama kali bareng keluarga baru :)

Nanjak bareng Gede - Pangrango! MNH + Miro :D

Praktikum lapang Cibodas HM 9

0 talks: