Melangkah Tanpamu

Satu lagi dari mas Fiersa! Haha. Jadi ceritanya kemarin gw lagi nyari link buat gw taro di entry Samar. Eh taunya malah nemu lagu - lagu nya Fiersa, iseng ya gw donlot aja, dan gw suka lagu ini. Bukan masalah galau. Gw suka liriknya yang gak biasa, dan puitis menurut gw. Gw juga suka permainan gitar nya. Gw suka banget sura gitar yang kaya gini, nenangin. Haha. Aniwei, enjoy the song and clip. See also Fiersa at http://www.reverbnation.com/fiersa :D


Fiersa Besari - Melangkah Tanpamu



Pagi menutup mata menamatkan sang mimpi
Dan satu malaikat dia tertinggal di sini


Apa yang telah ku perbuat? Menghancurkan semuanya
Satu khilaf berbisik, dua hati terpecah


Adakah jalan pulang untukku


Aku yang bodoh melepasmu
Hal terbaik yang pernah ada di hidupku 
Kini aku tak tahu 
bagaimana cara  melangkah tanpamu 


Terhemas tak membekas
Bisu dan air mata

Maaf tidak berguna
Rapuhku tanpa arah



Adakah jalan pulang untukku


Aku yang bodoh melepasmu
Hal terbaik yang pernah ada di hidupku 
Kini aku tak tahu 
bagaimana cara  melangkah tanpamu


Retak menyisakan jejak tak terhapus
Dimana kau kini? Sungguh aku rindu

0 talks: