WELCOME Eucalyptus !

Sebuah cerita tentang keluarga baru akan segera dimulai lagi. Gw gak mau berekpektasi. Gak mau membandingkan. Karena kita nyata pada apa yang adanya. Bukan pada topeng, untuk sebuah kesamaan yang kita buat. Atau pada muka sedih yang tersamarkan bahagia. Yah, walau kadang sedikit polesan untuk menutup rasa memang perlu. Kita sosialis, tapi kita individualis di saat bersamaan bukan?

Hari kemarin mungkin kita boleh merasa kehilangan. Merasa sebuah kesalahan pada akhirnya. Hingga abu menggelayuti hati. Tapi saat ini ada keluarga baru yang perlu disambut. Hingga mungkin perlu kita tahan sejenak semua hal yang membawa muram. Menyemangati dan membangun sebuah rasa. Mungkin gw memang belum kenal, belum merasa dekat. Well, wajar. Kau, kita adalah hal yang baru. Tapi selama ada rasa ingin mendukung sang jendral, maka kita telah berada di lajur yang sama. Menurut gw sih. 

Lalu pada kisah yang lalu. Semua itu bukanlah pudar. Mana mungkin jikalau kenangan itu adalah abadi. Jika apa yang tercipta pada hari-hari itu begitu berharga. Karenanya untuk semua pada hari itu, sebuah kata semangat dan sukseslah yang hanya bisa terucap. Tak akan diakhiri sampai sini. Karena silaturahmi tak mengenal waktu. Dan kawan adalah sesuatu yang patut dibanggakan.

Dan untuk cerita yang pada akhirnya tak bisa diulur lagi, apa mau dikata. Kita telah berada pada mindset yang tak sama. Hentikan semua. Lalu kita bisa fokus pada apa yang perlu. Walau semua masih berada dalam ragu. Yah, tentu saja. Manusia yang meragu. Kepastianlah yang semu. Tak perlu dipusingkan, semua memang begini. Ambil topeng, lalu tertawakan pada hari itu. Sekarang semua sudah berbeda.

Lalu hari ini kita bertemu hal baru untuk dijaga. Lembaran untuk kembali dikenang. Hari pertama. Hingga pada tua akan teringat. Lupakan hari itu untuk hari ini. Untuk mereka. Biar saja semua bercokol dalam diam. Hingga tawa terumbar pada muka. Hingga tak ada yang tau apa dan mengapa.

WELCOME Eucalyptus!
     STRUGGLE Satria Galuh Pakuan!
     SMILING Alas Purwo!

And

          FAREWELL!

0 talks: