1103

Kamis, 03 November 2011. Tuh bener deh tulisan gw gak beres-beres. Gw bingung mau nulis gimana. Udah kali ya diemin dulu aja di draft. Dan akhirnya setelah sekian lama gw main jur-jujuran lagi. Sayangnya saat ini bukan dalam suasana kemping, tepatnya habis magrib di depan ASP gelap-gelapan. Iseng aja gw ngomong, "wah ada botol dan udah gelap, seru nih main jujur - berani" yang langsung di iyain sama Fika, Riri, dan Buntang. Sialnya gak pake berani, semuanya harus jujur :(, bangke emang.

First turn yang kena fika. Terus Fika lagi. Sampai kita mikir, ini orang disukain deh sama botol kayanya. Susah juga sih, bingung mau nanya apa ke si Fika mah. Second turn gw dan buntang seneng. Sial. Tau gw, kalau udah main jujur pasti pertanyaanya gak jauh-jauh soal perasaan. AHH sambel banget. Biar keliatannya suka dicurhatin kalau udah urusan sendiri gw gak ngerti. Bahkan gw gak bisa bilang iya meskipun iya, karena gw bingung tepatnya sih. Lanjut muter ke Riri. Gw seneng aja lahh haha, ketauan deh ri :p. Lanjut ke Buntang, tapi yahhhhhh buntang gak ngerti beginian hmmm.

Lalu sampailah kita pada pertanyaan. Cowok tuh suka begini juga gak ya? Well i mean, curhat dan kawan -kawannya. Dulu-duluuuuuuu banget zaman gw masih SMA kelas 1, gw punya temen yang gw kenal cukup lama. Dia suka dengerin gw curhat, ngegaje, ngegaring, bahakan bisa tau kalau gw lagi galau padahal gw udah berusaha keras nutupin semuanya dengan kegajean gw. Yah biar ujung-ujungnya gw dibilang bego juga sih. Kampret emang itu bocah. Singkat cerita karena dia udah mau dengerin makian gw, jadi gw menawarkan jasa yang sama ke temen gw ini dan dia bilang seorang laki-laki dituntut untuk menulis skenarionya sendiri. Gw heran, bukan berarti gw tipe yang suka curhat, toh gw juga curhatnya cuma sama ini orang doang itu pun udah gak pernah lagi sejak masuk fakultas. Yah memang salah ya kalau cowo curhat. Aneh, gw gak ngerti. Gak gitu juga sih pasti pendefinisiannya. Cuma masalah waktu aja sampai gw ngerti.

Well, curhat nih gw. sebelum bablas udahin dulu ah, lagian ternyata gw belum buat laporan PIT. Hahaha.


Hujan ini bersisa mendung
Dalam kelamnya, dalam gelapnya
Tapi Hujan tidak

Dalam diamnya
Dalam rintiknya
Pada yang ia tinggalkan

Yang ingin ditemukan
Yang ingin ditemui
Pada hujan yang menghilang

Aku yang mencari
Mengadah ke langit
Menghambur senja

Aku yang menanti
Menatap nanar
Berbayang fajar

Sudahi saja
Tapi enggan
Biarkan saja

Aku tahu
Atau mungkin tidak

0 talks: