Dunia Lain Untukmu

Well. Bisa dibilang ini most played song this week. Asli suka banget sama lirik lagu ini. Mungkin karena diksinya yang gak lazim. Namanya juga lagu agak jadul yah jadi diksinya juga masih bagus. Padahal gw lagi demen - demenya dengerin Gummy - As a Man, SNSD-The Boys sama Beast-Fiction dan I like you the Best. Gara-gara lagu Kahitna ini, langsung lupa semua haha. Kalau kita ngehilangin fakta bahwa ini lagu adalah lagu untuk bangkit dari rasa sedih akibat patah hati, sebenernya lagu ini bisa digunakan untuk menyemangati diri. Apalagi nilai - nilai ujian udah pada keluar semua, dan belum ada yang tembus kepala 8 hingga saat ini. Drop sih, tapi setiap denger lagu ini jadi yah semangat aja. Apalagi part "biarkan sedih usah kau lara perih". Hahahaha

Dan agak sedikit galau gw hari ini, yang pertama karena masalah 'itu', yang kedua gara-gara sebuah kesempatan lagi. Hahaha. Bakalan pergi lagi? Ini udah kesempatan yang ketiga dan mimpi gw masih di sana. Yah, gw emang gak pinter, bahasa inggris secukupnya, gak tau deh. Ini mimpi gw dari dulu hingga sekarang. Susah. Ternyata saat kita mengingini sesuatu dari lubuk hati banyak hal yang harus dikorbankan. Banyak hal yang membuat kita merasa tak layak. Bahkan untuk sebuah kata optimis yang selalu gw junjung saja gw tak mampu. Sulit. Mungkin saat kita -atau mungkin saya- menyukai sesuatu memang begini adanya. Hanya sabar yang bisa menjawab waktu dan sebuah usaha yang tak kunjung henti semoga semua terkabul tepat pada waktunya. Hahaha

Kahitna - Dunia Lain Untukmu

Menatap kamu mengapa kau terdiam
Bermuram diri tersimpuh jatuh layu
Melihat kamu mengapa kau membisu
Bersedih hati dipenggal cinta lamamu

Biarkan pedih usah kau rasa letih
Bukan nasibmu bila harus bisa cinta
Biarkan sedih usah kau lara perih
Bukan takdirmu bila kamu bisa cinta

Menatap kamu mengapa kau terdiam
Bermuram diri tersimpuh jatuh layu
Melihat kamu mengapa kau membisu
Bersedih hati dipenggal cinta lamamu

Biarkan pedih usah kau rasa letih
Bukan nasibmu bila harus bisa cinta
Biarkan sedih usah kau lara perih
Bukan takdirmu bila kamu bisa cinta

Selama kau masih bersandar terkulai di lukamu
Rasamu kan tertusuk terpendam di hari-harimu
Selama kau bisa tertawa 
Lupakan susah benar jalanmu
Di sana ada cahaya dunia lain untukmu

Biarkan pedih usah kau rasa letih
Bukan nasibmu bila harus bisa cinta
Biarkan sedih usah kau lara perih
Bukan takdirmu bila kamu bisa cinta...

0 talks: