Happy!

Mungkin bisa dibilang ini yang disebut masa tenggang. Asli gw stuck banget. Bukannya galau, mungkin lebih tepatnya lagi males nulis. Ada sih yang lagi gw garap tapi entah kapan tuh tulisan bakal beres. Pasalnya gw ada kerjaan yang membayang yah mungkin seminggu ini gak bisa deh nulis-nulis dulu. Mungkin minggu-minggu dalam november juga, ada ospek soalnya. Ah entahlah juga. Who knows? Dan entah kenapa lagu yang gw dapet nyaris lagu galau semua. Kalau gw posting ntar yang ada gw dikira galau. JAdi sebaiknya kita akhiri saja kata ini. Biara rasa tak terungkap dan menjadikannya kekal di hati. Hahaha. Anyway 


HAPPY BIRTHDAY MY HIGH SCHOOL CHAIRMATE 
DINA AYU NOVIYANTI!!! 
Wish you all the best :)


Dan tentunya yang telah mengisi sebagian relung jiwa dengan suaranya yang menampar hati


HEO YOUNG SAENG! 
HAPPY BIRTHDAY! Good luck for your carrier :D

0 talks: