Angel

"You never change. You are my sunshine in darkness. You are my power. You are my strength. Cause you are my everything~"

Dan akhirnya sampailah kami pada hari-hari yang membukakan pintu. Mengungkap tabir yang menyelimuti akan tempat kita bernaung. Kedengerannya keren ya, padahal gw baru pulang ospek H1. Selamat buat gw deh haha. Jadi gw mau cerita soal Eucalyptus deglupta. Ooooh tidak kawan. Ini bukan soal Ak 5 unyu - unyu dengan jargon 'Muda dan penuh warna!' itu. Gw mau cerita soal akang angkatan yang entahlah dia angkatan berapa. Dia anak FPIK. Mungkin umurnya terpaut terlalu jauh dari gw. Entah bagaimana akang itu tengah berkunjung ke fahutan. Dari Bang Hilman gw tau kalau itu akang sering kongkow bareng kakak kelas fahutan waktu jamannya. Mungkin akang itu gak ganteng, bukan tipe gw juga sih. Haha. Tapi gw terpesona aja. Pertama, karena pemikirannya yang begitu menarik tentang hidup, terutama bangsa ini. Kedua, suaranya yang memikat saat mendendangkan lagu. Ketiga, permainan gitarnya yang aduhai banget. Dan gw rasa hampir semua cewek terpesona sama akang ini tadi. Well, termasuk gw. Gw suka liat orang main gitar karena gw gak bisa main gitar. Yah, simple banget alasannya. Dan kadang gw ngerasa cowok main gitar itu keren. Haha. Gak penting. Udah sekuat tenaga gw ngapalin lirik lagu yang tadi dinyanyiin akang yang keinget cuma seiprit. Dari tiga lagu gw cuma inget yang "you are my angel" ini. Haha. Malah lagu dangdut koplo yel-yel ak yang keinget. zz.


SERIUS dulu! Semangat Rimbawan Untuk Bersatu!

0 talks: