First Thing in Life

Lagi gw berencana untuk gak online an lagi - lagi harus terseret kembali ke dunia maya ini. Gak bukannya gw addict ke internet. Cuma gw dapet tugas. Yah akhir liburan dengan tugas. Well, seenggaknya it's my first time being a contributor. Ya, gw bakalan jadi kontributor buat tugas koran kampus edisi pertama di 2011 ini. Walaupun hanya kontributor yang namanya aja belum tentu disebutin tetep aja gw seneng. Ini first experince, and you know the experience always lead us to something, make us learn. Doain aja mudah - mudahan apa yang gw kerjain bener. Jangan ada revisi deh.

Hampir aja nih momen lepas sebenernya. Fakta bahwa saat penugasan datang gw tidur sambil ngiler - ngiler di kasur tadi sore memang tak terbantahkan. Sms tugas itu datang d waktu yang tak tepat, sehingga gw membacanya di waktu yang tak tepat dan akhirnya gw lupa soal tugas itu karena gw baca smsnya separo tidur. Entah orang baik mana yang ngerekomendasiin gw kerja dan kak Jajang pun ngesmsin gw buat kerja, dengan deadline besok malem, ampun bang saya kerjain deh hahaha. Dan gw seketika itu inget ama sms sore tadi, dan mulai mikir ampun korpus tiada hari tanpa tugas dadakan. WHY?

Untuk ngerjain tugas aja gw berantem dulu ama ade gw yang lagi download video. Untung deadline besok dan dalih liat IP bikin ade gw pergi juga. Iya IP gw keluar, hoho. Perdana nih liat IP. Seneng juga beberapa melampaui ekspektasi, beberapa sesuai dugaan, gak ada yang under ekspetasi sih. Eh mungkin itu Pengantar Ilmu Pertanian kali ya, actually i hope get A for this subject, but i can't. Tapi agama ya Allah gak nyangka gw terhindar dari jurang C #menatap miris hasil UTS. Untung UASnya kemukakan opini anda hhehehe. Well, tetep aja alhamdulillah senggaknya IP tiga koma sekian udah di tangan. Walaupun gw tau banyak yang lebih tinggi dari gw, dan gw yakin itu.

Ya gw masih ngejar nilai. Gak bukannya gw tipe yang berorientasi ama nilai. Gw tau ada yang lebih penting dari nilai. Cuma gw butuh, gw masih ingin ke Jepang. Dan itu modal gw buat syarat pertama beasiswa. Inget? bisanya beasiswa itu step pertama berkas termasuk nilai di dalamnya, lalu dilanjutkan dengan tes tulis, lalu wawancara. Biasanya sih. Well itu mimpi gw yang gak akan gw lupain sampe gw berhasil ngewujudin itu. Yah, i was being so stubborn for that, for some reason that dream is still remain. I still hoping for it.

Well sudahlah. Kalau memang rejeki gak akan kemana, kalau jodoh juga gak akan kemana. Nikmatin aja. Kalau hidup terus dipakai buat mikirin takdir, kapan kita mau memperbaikin hidup. Merenungkan memang perlu, tai dipikirin terus juga gak akan merubah takdir. Jadi jangan mikirin takdir lama - lama, cepat atur strategi untuk maju. Semua bisa kok, kendali kita ya kita yang pegang. Allah hanya mengawasi, Ia akan campur tangan saat dirasa perlu. Jadi kenapa kita gak gerak sekarang? Kalian unya mimpi yang dituju kan? :)

0 talks: