Segenggam Kisah -- Photo Hunter

Sebuah cerita selipan tadi soal senja yang begitu memukau hari ini. Bahkan pendar jingga memercak tanpa malu - malu di semua elemen yang dapat gw tangkap. Di atap rumah, di jalan setapak, atau bahkap pada genangan air. Dan gw suka saat - saat ini, rasanya begitu syahdu dan tenang. Oke gw tau gw mulai melankolis dan kayak nenek - nenek, but who cares.

Ini ada hasil jepretan amatir gw selama P2EH. Beberapa diantarnya gak sengaja ketangkep, dan lainnya berkat bantuan Rama yang ngasih saran buat ngecapture gambarnya. Dan buat yang gak sengaja tertagkap kamera, terimakasih yaa :D

-- Suaka Margasatwa Gunung Sawal dan Situ Lengkong
Langit Puncang Gunung Sawal 1700 mdpl

Sepeda air di Situ Lengkong

Mencari nafkah di Situ Lengkong

Kalong di Situ Lengkong

Kepik

-- Cagar Alam Pantai Pangandaran, Batu Karas, dan Green Canyon
Sore hari di pintu kawasan Cagar Alam Pangandaran

Senja hari di pinggir pantai

Pantai Barat Pangandaran

Macaca yang setia menemani hari di Pangandaran

Pencari kayu bakar di batu Karas

Green Canyon

Pantai cagar alam pangandaran

Biawak depan kawasan Cagar Alam

Sunset di Pantai Barat

Nelayan mulai menurunkan kapalnya

Malam di Pantai Barat

Bulan purnama di Pangandara

Ombak

Pencari kayu Bakar di Batu Karas

0 talks: