UP ^

Hari ini tanpa disangka banyak terjadi hal aneh ya?? hmph ^_^ tanoshikatta arigatou!! 

ada yang mau gw post tapi ntar dulu ya.. cluenya "Dalam hidup hal yang paling sulit adalah menerima kegagalan". Iya kan? padahal kalo kita belum bisa nerima kita juga bakalan sulit buat berubah kan, emm mungkin dibanding berubah lebih tepat disebut bangkit apalagi kalo lingkungan ga mendukung. Heii gw pernah gagal cerita deh gw ga terlalu peduli jujur aja dengan nilai gw as long gw bisa ke Jepang. Tapi gw gagal waktu itu gw depresi jelas tapi sekarng itu udah bukan masalah lagi. 

Gw selalu masuk sekolah tanpa sulit, apalagi sma ini gw selalu dapet rank 5 bsar tanpa kesulitan akhirnya gw down pas semester 5 kemaren gw mental jauh ampe 20 besar dengan kondisi lingkungan yang ga mendukung untuk bangkit, tapi satu kata itu bikin gw sadar "kalo gitu tinggal belajar lagi aja kan? kalo lo jatuh gara2 ini berarti tekad lo masih kurang!" kira2 dia bilang gitu habis itu gw ketawa sementara gw lgi down beribu - ribu orang di sekeliling gw lagi berusaha dengan sekolah mereka, pekerjaan mereka, dan mimpi mereka. Kaya orang bego down, bengong g ngapa - ngapain sementara yang lainnya berusaha. Cuma satu hal yang masih gw pikirin sekarang, yah itu gimana caranya bilang terima kasih sama orang bodoh itu hehe. Memang hal yang paling melegakan itu bisa menemukan orang yang bisa ngasih semangat saat kita down dan seneng, semoga kalian juga bisa nemuin  sahabat kaya gitu!

Nah sebagai rasa terima kasih gw bakalan kuliah dengan sebaik - baiknya! yeah semangat!!!!
masa sma~~

0 talks: