Surgeon Bong Dal Hee

Anjrit!!!!! gw baru tau dong! ternyata Surgeon Bong Dal Hee itu adalah drama korea yang sangat gw sukai yang baru - baru ini (ga baru juga sih) diputer di salah satu stasiun tv swasta di Indonesia. Ga nonton full sih gw soalnya ketimpuk les mulu buat persiapan UN ama tes PTN mungkin gw harus cari nanti, tapi entar lagi asrama~~! sedih ~! yah tapi ga papa juga sih itu cuma lebay version doang hhe. Karena gw ga nonton total jadii gw banyak ambil dari refrensi Drama Wiki ya hahaha.

First Impression
Woeee ada drama yang jarang ada di Indonesia. Oke gw suntuk banget dengan tayangan drama (sinetron) di negaraku ini, ga suka deh pokonya mewek mulu kisah cinta mulu ga variatif, kurang refrensi (asaan cuma Merah Putih doang deh yang keren banget untuk cerita yang mengedepankan riset loh kalo based on novel sih lumayan lah). Nah saat bosen gw ganti - ganti chanel ketemu lah ini Surgeon Bong Dal Hee, dan saat itu juga gw langsung berkata "SUGOI!!!!!!!" hebat banget yang bikin filmnya nyari refrensinya bener - bener ga main - main. Gw acungi jempol gw empat - empatnya!! Semua temen - temen gw yang mau jadi dokter gw suruh nonton emang sih ceritanya khusus dokter bedah tapi gw cuma pengen ngasih gambaran soal kaya gimana sih kerja dokter itu, dan drama menggambarkan dengan tepat tentu aja khas korea dibumbui intrik percintaan walopun ga eksplisit tapi menyentuh ko. Apalagi pas bagian  yang  Dr. Ahn Jong Geun (Lee Bum Soo) terpaksa ngeganti dua katup di jantungnya Bong Dal Hee  (Lee Yo Won)  dengan katup mekanik padahal udah jelas itu bakalan bikin sedih Bong yang pengen banget jadi dokter, karena menurutnya cita - citanya sebagai dokter bakal lenyap kalo pake katup mekanik. SEdih~~~ padahal akhirnya Dr. Jong Geun udah berhasil jalan (red:ngedate) ama Bong. Kasian Dr. Jong geun dia terpaksa milih ganti ke katup mekanik soalnya kalo pake katup jaringan pas di oprasi ganti katup selanjutnya Bong bakal tewas, dan dia ga pengen kehilangan Bong. Suteki~ Suteki~~! (*nodame version)


Nah ini dia Surgeon Bong Dal Hee!! Dan dengan begonya gw ga sadar kalo yang nyanyi OST nya adalah SS501 (-__-'). Bodohnya aku~~! Oh iya jujur aja ya waktu awal nonton karena ga dari awal gw kira pemeran utamanya tuh Dr. Lee Geon Wook (Kim Min Joon) divorced his wife, Dr. Jo Moon Kyung (Oh Yoon Ah) loh! habis di tengah - tengah kayak fokusnya pindah ke dia kan?? udah gitu ganteng lagi huaahahahahah

0 talks: