Recent Year

Waaaai karena bosen gw mau insert deh film - film jadul yang ngasih gw inspirasi, berarti dari yang paling jadul ya oke first..
Yup, please welcome Anchor Woman alias News no Onna gw nonton pas kelas 3 sd berarti sekitar 10 tahun yang lalu ya? wah gw g tau tuh waktu itu siapa pemainnya makanya gw kaget pas tau yang mainnya norika fujiwara ama Takuya Kimura ga nyangka aja. Masih inget saat jam 12 teng bukannya ganti seragam sekolah ato makan ato solat gw anteng nunggu film ini tayang. Pokonya tiap pulang sekolah gw lari - larian biar ga ketinggal ni film sedetik pun ampe dimarahin ama pembantu gw waktu itu (^__^'). Dan ampe sekarang gw pengen, pengeeen banget jadi wartawan gara - gara ini film hehehe.

Nah ini dia film yang menggantikan film Anchor woman, Beach Boy!!!! wuaaaa Takashi sorimachi sangat ehmm hot!! gila kocak sumpah ni orang. Lgunya "ah~ forever your love!" Masih bisa gw denger dengan amat sangat jelas. Walopun gw g terlalu ngerti ceritanya (karena waktu kecil gw lamban banget!). Dan yang paling mengejutkan (baru tau tadi) Takashi tuh mantan Johnny's ya? gila ga nyangka!! tapi emang cocok sih karena keren cocok dengan image Johnny's!

Kalo yang ini pasti familiar! soalnya paling sering di puter di Indonesia. Keren~~ bahakan kemaren OVJ juga ngebuat fanvicnya. Eikichi emang yahuddd yang meranin juga! (Takashi Sorimachi). Ini cerita selalu berhasil bikin gw mengharu biru! gw apreciate banget deh kalo ada guru seganteng sebaik eikichii hehehe. Bikin gw sempet sangat ingin jadi guru tapi ga jadi akhirnya karena ga cocok buat gw, gw g sabaran sih tapi emang nih film sangat menginspirasi apalagi buat yang mau jadi guru! eh tapi pesan moralnya juga bagus loh (kalo g ga akan mewek gw hahaha).

Mungkin kalo yang ini judulnya masih fresh banget ya, mungkin diputernya pas gw kelas 2 SMP berarti 5 tahun yang lalu ya?? Masih sama ceritanya tentang pembawa berita juga, dan dibawain dengan keren banget ama siapa y? gw lupa namanya yang jelas dia juga maen di GTO jadi Bu Azusa lawan maennya si Takashi Sorimachi (mereka nikah loh nfu fu fu fu, tpi g tau deh sekarang bgimana mudah2an langgeng yaa). Keren banget wartawan yang bagaikan detektif!!!

0 talks: