Apa aja

Dari kemaren sebenernya gw kepikiran banyak hal. Sebenernya bukan hal yang harus dipikirin, hanya aja gw pikir kalo gw ga bisa nemuin jawabannya gw cuma bakal muter - muter doang hhe. 

Hei gw punya pertanyaan, kenapa kita sering liat orang dewasa yang begitu semangat bekerja pada awalnya kemudian ketika umur mulai menanjak mereka lupa dengan semangat itu, kenapa coba? Dari dulu gw selalu mikir untuk selalu semangat dan ngejar mimpi gw ke Jepang. Tapi akhirnya gw sadar ge udah kaya contoh diatas. Awalnya semangat tapi kemudian cuma seperti robot yang ngelakuin seperti yang diperintah hhe. Yah gue sadar bukan teknik tujuan gw, seandainya gw pun lulus tes beasiswa itu bukan itu yang gw kejar... gw pengen jadi reporter, pengen kerja di LSM lingkungan, atau dinas kehutanan, itu tujuan gw. Gw sadar karena entah kenapa setiap gw mikir Jepang yang terlintas di otak gw adalah kerja, kayanya gw pengen kerja di sana. Karenanya gw bakal berusaha semampu gw di kehutanan dan dapet beasiswa ke Jepang. Om gw bilang katanya dia denger dari porter di Gunung Gede kalo mereka sering nganter peneliti Jepang. Makanya gw bakal berusaha keras untuk itu. Tapi, gw tetep berusaha juga di monbu karena gw tau kalo gw ga nyoba nanti gw pasti nyesel jadi gw bakalan tetep nyoba doain ya ^_^. Jadi ternyata mimpi itu memang penting ya?? Dan lagi soal berusaha di kehutanan itu, karena ada orang - orang yang ngedukung gw (dan anehnya banyak banget!) gw kira gw bakal dapet tentangan ternyata ngga, dan dukungan dari orang itu sangat cukup buat gw semangat hhe ^^.

Nah, itulah masalah gw yang lalu biarkanlah berlalu hahahaha. Sebenernya gw sedihhhh banget denger kontrak leader ama DSP abis, gimana dong!!!! gw masih pengen denger SS501, huweee~~~~! miss them! especially Young Saeng!!

Yah yang satu ini kaya ilang dari peradaban, nah yang satu ini malah lain lagi. KATTUN baru aja ngeluarin single baru beberapa hari lalu , emang lagunya bagus as usual, performancenya bagus banget terutama Kema yang ganteng banget dengan rambut pendeknya, tapiiiii tanpa AkaJin hueeeeeeeeeeeee~~~~ . Come back~~ TT__TT please~~


0 talks: