UI oh UI

Hei hei!! Sekarang semua masalah telah berlalu yang lalu biarlah pergi hip hip hura!!!! Sebenernya ada larangan dari pak Asep buat ga pergi ke mana – mana sih tapi dengan cangaknya kita (berenem) cabut ke UI buat ngapain coba?? Cuma buat makan makanan korea. Oke akan gue jelaskan satu persatu masalahnya tapi gue nulis ini berdasarkan sudut pandang gue sendiri ya hehehehe jadi kalo ada yang punya pendapat sendiri monggo kan kita negara demokratis.

Pas pagi dateng gue bingung gue pengen ngapain karena gue ga bisa basa sunda sama sekali hahaha (ga juga sih). Trus gue ketemu Imania Anissa Rahma (aka emmon) untuk mempromosikan lagu V6 – hoshi ga kuru yoru demo, gila tuh lagu good!! (entar aja bahasnya ya ^^), trus gue nanya hari ini tuh jadi ke UI apa ga masalahnya pulang sekolah gue kan pemalas alami dengan motto bel pulang langsung pulang hhe.  Trus  Cahya Fitri Aprilia (si peneraktir) pun datang dan membawa kabar mengejutkan kalo dia belum ngerjain ujian praktek untuk 3 mata pelajaran. Padahal besok tuh bakalan ada rapat guru, trus dalam pikiran si pemalas ini pun terbesit pikiran ’ya udahlah entar aja toh kalo rejeki ga kemana’ tadinya gue mau bilang tuh ke si bul tapi berhubung dianya udah rusuh yo wes mangga aja gue mah. 

Kita pun akhirnya naik ke angkot 03 yang dengan senang hati mengantarkan kami sampai matahari (panas dong hehehehe). Selama di angkot ampun deh si Eranthy Firdaus (aka Miro) ama si Cahya gila tuh orang ngeludruk di angkot di tv aja buka acara lawak haahahahaa. Kayanya gue bisa lupain semua masalah dan kebimbangan gue sementara deh hahaha thanks to them :). Apa? Emang dikira kalo orang tuh cengengesan mulu ga punya masalah? Atau orang yang suka ngomong santai aja bener – bener santai? Kan engga yah tapi ini dan itu berbeda. Habis selama hidup gue di SMP dan SD yang kalem kalo ada masalah ga menyelesaikan masalah sih hahaha, lagipula gue mah menyesuaikan keadaan aja. Masa si Miro iklan cokolatos lagi sih udah gitu si Cahya ngomong soal mempertanggung jawabkan anak aduh dasar GILA!!! Seperti biasa perut gue jadi sakit gara2 kebiasaan gue (yang entah sejak kapan) ketawa ga bersuara jadi turunnya ke perut, kayanya ama mereka berdua bisa awet muda. Kayanya buat mereka melekukan hal ga biasa tuh ga masalah ya, ehhmm hoshi!!! Anatatachi mitai ga hoshi!!! Pengen kaya mereka, ini nih gara2 kata – katanya Yuuko Ichihara di komik XXX – Holics ’apa salahnya kalau berbeda, toh kalau nanti mereka mengikuti apa yang tidak biasa bukannya yang tidak biasa itu bakal jadi biasa, ga ada salahnya kan jadi ga biasa,’ iya kan Yuuko tuh keren hehehe. Yah kebablasan lagi!!! Kebiasaan nih ck..

Trus akhirnya pada jam 1 an ga tau lewat berapa kita pun sudah berada di kereta. Ueeedan penuh gila, mon gue hargai deh perjuangan lo naek kereta hahahaha. Tapi berhubung kita berada di negara Indonesia yang terkenal amat sangat ramah yang katanya keramahannya tak bisa ditandingi itu, walaupun penuh dan engap tetep aja bercanda tuh jalan hehehe nanti kalo udah besar jangan lupa ceritain ke anak masing – masing. Gue bingung ngapain coba si miro meragain cokolatos di kereta. Ehh trus dia narik – narik ‘ketapel’ yah u know lah yang berada di lokasi. Lagi – lagi berkat lawakan Miro berada di kereta tak berasa, hah masa muda sebentar lagi gue harus meninggalkannya hiks hiks ;( . Dulu gue sedih banget buat ninggalin masa – masa ini tapi justru dari kekonyolan – kekonyolan yang ada di sekitar gue, gue jadi ngerasa ini toh hidup, banyak orang tak terduga berbeda, banyak yang bisa diajak tertawa walau di keadaan ga memungkinkan sekalipun. Bukannya yang kaya gitu malah ngasih kita kekutan untuk terus berusaha? (yah salah lagi nih jadi curhat, padahal kan gue mau nulis jurnal bukan curhat!). Yah pokonya yang opini harap abaikan saja ya ^^. (gue masih ga bisa nulis tanpa opini nih).

Trus kita pun berjalan ke arah FISIP pake ditanya satpam segala lagi! Dengan kebingungan akhirnya kita pun melangkah. Eh trus nemu belokan gue udah belok tuh ama Miro eh ditarik – tarik, trus gue jadi kesel deh ahahahahaha, kayanya darah Makassar yang turun ke gue naik deh soalnya menurut gue kalo mau maju ya maju kalo ga mau ya ga usah sekalian. Untung ada Miro yang trus maju kalo ga cerita akan berakhir dengan pulangnya kami semua hehehe. Nyangak tapi ketemu juga tuh kantin korea. Ternyata bener juga tuh komik yang gue baca (XXX Holics) katanya satu langkah lo menetukan masa depan, hmm harus dipelajari nih toh buat apa merhatiin pandangan orang, ’Jinsei wa dare no mono?’ artinya ’hidup lo punya siapa?’. Kayanya gue cocok nih nulis buku motivasi hahahaha (padahal sendirinya masih belum bisa nerpin, yah kan gue baru mau belajar hahaha). AH !! Musekinin Hero kanjani8 emang keren banget artinya!!!!! Tapi Miro ama Cahya ga tau soalnya lagi liat – liat jembatan, gue kan Cuma cerita ama Mutia, Erviany, ma Emon.


Yah pokonya singkat kata kita udah di dalem kantin Korea nih, dan tau ga itu tuh amat sangat mahal dan gue pun mikir edaannn walaupun ditraktir tetep aja ga enak. Dan kantinanya tuh nyebelin kenapa coba harga minumannya yang dipajang (soalnya minumannya harganya 9rb gitu deh) makananya paling murah aja 22rb GILA!!!! Tadainya tuh suer deh gue mau ngeluarin dompet sendiri tuh pas bayar saking mahalnya. Udah gitu pas bingung milih makanan cangaknya si Cahya tuh ya bener – bener jujur ya? Hahahaha gue tau ko Cah pas udah pada mesen lo ga smsan tapi ngeluarin hp buat dijadiin kalkulator kan? Komuk lo itu tuh kebaca tau ga hehehehe. Jangan kira gue ga merhatiin ya hahaha, lo tuh bener – bener jujur ya (muka lo itu maksudnya benar – benar menggambarkan isi hati lo) hahaha good work pertahanin terus jarang loh bisa nemu yang kaya begitu.Yahakhirnya dengan kebingungan dan kecangakan plus pertarungan dengan kantong-nya si cahya akhirnya kami pun memesan pesanan masing – masing. Tapi anda benar – benar hebat makanan anda sungguh big portion kontras dengan Miro hehe. Acara makan pun ditutup dengan es yang dibeli rame – rame ampe sendok dipake rame – rame. Dan gue yang entah kenapa jadi ngabisin hampir semua nasi yang ada di atas meja, yah lo tau lah background keluarga gue kaya apa (orang gizi) trus kakek gue yang di Makassar kan ABRI mana enak liat makanan yang disisain walau kaga enak sekalipun tetep harus dimakan apalagi mahal hahaha, untung gue kaga mabuk nasi hhe. Dan yang paling bikin gue cangak adalah si Miro yang ngelapin sedotan buat di bawa pulang (dasar oleh – olehin makanan napa buat di rumah) .

Oke setelah sempet berkeliling dulu untuk shalat dan sebagainya (kalau gue jabarin bisa panjang post gue!) trus akhirnya kita pulang tapi misah ama Emmon yang naik kereta ekonomi, dan gue, Miro, Er, Mutia, Cahya naik ekonomi AC. Untung aja ga sepenuh yang sebelumnya hehehehe. Dan lagi – lagi Cahya ama Miro ngerusuh ampe stasiun Bogor. Gue inget waktu lagi nungguin ekonomi AC Cahya bilang ’ntar deh kalo lu udah pada kerja trus liat stasiun UI nanti lo bkal inget apa yang pernah kita rasin sekarang’ iya juga ya trus gue jadi sediiiiih! Atau nanti pas gue naek kereta lagi pas udah dewasa mungkin gue bakalan mikir ’dulu gue pernah ke sini bareng-bareng temen gue waktu itu gue ketawa cengengesan sampe gangguin orang mungkin, tapi sekarang gue naik kereta ini sendiri ga tau mau ngomong ama siapa,’ saat itu apa yang bakalan gue rasain ya kira – kira? Mungkin gue bakalan nanya kali ya, kabar mereka gimana? Kalo naek kereta bareng lagi apa bisa kaya dulu lagi? Hehehe. Okay Finish (kalo dilanjutin bakal jadi curhat pribadi nih ^^)

JAA MATA NEE! MINNA!!!!!

Gambarnya Blur oy udah gitu fotonya miro ama cahya semua lagi      

3 talks:

Ranthy said...

huahahaha
kocak parah itu nama gue disebut2 jadi berasa orang gila beneran haha

war2, udah pnya blog nih gue haha

k a o is ME said...

cieee yang blogger kiw \(^3^)/

minami said...

yah, foto gue cuma satu. ah parah nih...