Being adult?

Hai semua hahahahaha, mau ngapain y ague? yah pokonya hari ini gw mau nulis sesuatu yang berisi, bukan berarti yang kemarin ga berisi loh. Cuma sekarang yang mau gw bahas tuh soal kehidupan bukan soal artis. Hahhaha tai gw dapet inspirasinya dari artis Jepang loh, wow. SEkarang gue lagi nybarin questioner dan belum ada yang bales sedih T_T. Yah ga papa juga sih sambil nunggu mending gue keluarkan pikiran gue tentang topik kali ini sambil nonton boyband keluaran jhonny’s Jimusho tahun2010 alias yang paling baru itu adalah NYC Boys wow lumayan loh, tapi kasian kan grupnya terbagi dua NYC ama Boys, kalo NYC emang udah terkenal tapi Boys baru debut jadi disorotnya dikit. Loh nah loh ko gw jadi bahas NYC Boys? Oke biar kaga ngelantur gue buka pembicaraan gue dengan mengutip lirik lagu + terjemahannya plus video yang nyambung ama pembicaraan gue kali ini



Mou dou shiyou mo nai moyou yaru koto ippai de kimochi wa kanpai
Ichinichi yojikan suimin de hibi kono tairyoku wo sosogikonde
Otona ni naru tte dou iu koto? Sotozura yoku shite sanjuugosai wo sugita koro
Oretachi donna kao?
Kakkoi otona ni nareteru no?

We've fallen into a hopeless pattern; we've got too much to do, we feel totally wiped out
Getting four hours sleep each night and putting all our energy into everything
What does it mean to grow up? When we've reached 35, putting on a good face as we go
What kind of faces will we have?
Will we have become cool adults?
newS-weeeek

            Emang ya gue ngerasa bimbang tiap berpikir soal bertambah dewasa, gue pikir apakah itu penting? Bakal jadi apa gue nanti? Apa gw bisa berguna buat orang lain? Apa gue masih bisa menjadi ‘gw’ sendiri? Tapi emang sebelum gw berhasil nemuin jawabannya ternyata waktu udah terlanjur berjalan duluan. Gw baru nonton GTO, film favorit gw dari kelas 3 SD intinya saat SMA atau masih sekolah kadang kita berpikir betapa orang dewasa tuh egois, tapi bukannya mereka juga dulunya seperti kita atau bahkan mungkin kita yang akan jadi seperti mereka? Ah aneh makin dipikir makin aneh.
            Gw lagi suka ama Jhonny’s dan gw cari semua artis yang bernaung di bawahnya ada SMAP dan V6 gue litany aneh gue mikir ‘gila jadul parah!’ atau pas liat NYC Boys sama Hey! Say! JUMP pasti gue bakalan mikir ‘gila mudaa banget!’. Padahal kalo dipikir pas gue liat anggota V6 yang main jadi ultraman tiga pas SD gue mikir kalo dia tuh guanteeeng banget tapi kalo sekarang gue malah mikir kalo dia kelewat tua. Sama aja kaya NYC boys ma Hey! Say! JUMP, padahal mereka kan masih SMA ama kaya gue yaw ajar dong itu malah bagus pas debut gue yakin ko boyband kaya newS, kanjani8, KAT-TUN itu juga debut pas umur 18 tahun-an. JAdi apa yang aneh? Kayanya yang aneh itu kita, umur kita makin bertambah umur kita juga itu semua bikin kita bimbang. Begitu sadar rasanya ingin banget merbaikin semuanya supaya pas waktu berlanjut lagi kita bisa dikenal sebagai orang dewasa yang sukses. Rasanya juga jadi ingiiin banget maju k depan supaya bisa tau akan jadi apa kita nanti. Tapi itu semua aneh bukan? Rasanya ada yang pernah bilang di komik Hanazakarino Kimitachi E jangan terburu – buru temukan pelan – pelan, tetep aja rasanya bimbang.
Ada yang bilang dalam proses menuju dewasa supaya sukses kita juga harus masuk jenajng pendidikan yang tinggi, masuk SD terbaik, SMP & SMA terbaik, masuk Universitas terbaik, tapi… apa yang kaya begitu bisa menunjang kedewsaan kita? Onizuka – sensei pernah bilang ke Kikuchi muridnya yang nolak sekolah dengan alesan ga ada yang perlu dipelajari dari guru dan temen – temen di sekolah karena IQnya tinggi dalam drama GTO kata onizuka ‘bagiku, tidak ada yang perlu dipelajari darimu walaupun kamu sangat pintar sekalipun karena semua tertulis di buku – buku, apa gunanya menjadi orang dewasa seperti itu?
Hahahaha ya udah lah pusing juga gue jadinya kaya kata Shigure aja deh ‘que sera sera’ hahahahahahaha. Kelihatannya bukanlah apa arti dari kedewasaan yang perlu dipertanyakan, atau akan jadi apa kita nanti. Kelihatannya gw udah salah kaprah nih, akhirnya gw ngerti emang kalo udah nulis biasanya jadi ada aja pengertian yang di dapet hehehe aneh ya? Pokonya jalanin hari ini sebaik – baiknya, karena hari inilah yang bakal nentuin kita pas dewasa nanti jadi seperti apa tergantung hari ini. YEAH!!! Ah kalo kalian bingung, gue advice buat nonton GTO, 1 littre of tears sama dengerin lagu – lagunya kanjani8 hehhehe

Minna ga minna fuan wo kakaete utsumuiteru ze
Jidai no nagare ni agatte sagatte
Kimi no jinsei wa dare no mono ?
Zenryoku zenshin ja ja ja jan
Marugoshi yadonashi ja ja ja jan
Waratte okure yo naru you ni naru sa (Yoroshiku douzo)
Dosoku de gomen ne ja ja ja jan
Bata ashi kakeashi ja ja ja jan
Makasete okure yo nantoka naru sa (Naru you ni, naru ne !)

Everyone, everyone is holding uncertainty and going on
The times go up and go down
Where does your life belong?
Full speed ahead JaJaJaJa-n
Circle waist no place to stay JaJaJaJa-n
I will make you laugh until you can become like that
I'm sorry I'm in shoes JaJaJaJa-n
Butter feet running fast JaJaJaJa-n
Leave it to me everything will be alright
Kanjani8 – Musekinin Hero

0 talks: