Nishijima Hidetoshi

Jang jang tadaimaa~
Dan sekarang gw lagi on fire sama Hidetoshi Nishijima. Kare no waratte egao ga suteki desu~ Hidetoshi-San kakkoi da yo nee XD.  Pertama kali liat itu pas nonton Team Batista 2 : General Rouge no Gaisen. Itu juga beli nya ngasal, soalnya gw bingung mau beli film apa. Waktu liat judulnya gw inget pernah baca di komik yang gw lupa judulnya apa. Batista itu seinget gw salah satu jenis operasi jantung yang lumayan  sulit. Makanya gw beli aja deh akhirnya dan itu tuh seru bangeeeeet. Haha tapi gw gak akan nyeritain tentang film itu sekarang.
Hidetoshi Nishijima (>____<) #gulingguling #nosebleeded
Hidetoshi Nishijima (西島秀俊) termasuk aktor jepang yang cukup ternama. Pria ini akan genap berusia 41 tahun pada tanggal 29 Maret nanti. Weiiitss, walaupun gap umur gw dan Hidetoshi-san jauh jauh sekali, tapi senyum nya ituuuuu lohhh haha. Kelihatannya gw menglami "age conciousness disorder" haha. Asli Hidetoshi-san mampu bikin gw gulak gulik heboh sendiri. Untuk film pertamanya dimulai pada tahun 1994 dengan judul Ghost Pub Izakaya Yurei. Sedangkan drama telah digelutinya terlebih dahulu pada tahun 1993 dengan judul Asunaro Hakusho. Dan sejak saat itu pula lah mulai banyak film - film lain yang ia geluti. 

Dibalik kesibukannya sebagai aktor, Hidetoshi merupakan lulusan Yokohama National University pada bidang engineering alias teknik. Ahhh keren banget dah. Aktor dan insinyur, terdengar sangaaaat keren :). Menurut gw untuk bertahan di kesibukan sebagai artis ditambah dengan sulitnya teknik itu apa, Hidetoshi patut diacungi jempol, 4 kalau perlu nih sama jempol kaki. Gw aja antara kuliah, fangirling, dan organisasi aja udah agak sulit.

salah satu adegan paling sering muncul di Team Batista 2:
General Rouge no Gaisen, dan paling sukses bikin gw histeris.
Liat dongg itu permen di belakangnyaaaa XD
Kalau masalah akting gw rasa gak perlu diragukan lagi kali ya. Haha. Yah, gimana pun juga Hidetoshi-san sudah mulai main film bahkan pas gw masih umur 1 tahun haha. Buktinya? Coba lihatlah film Team Batista 2: General Rouge no Gaisen, di situ Hidetoshi-san berperan sebagai Hayami-sensei pimpinan divisi unit gawat darurat. Sebagai Hayami-sensei, Hidetoshi-san dituntut untuk menjadi seorang dokter yang introvert, cool, egois, dan memiliki kepercayaan diri tinggi. Siapapun pasien yang melayangkan panggilan ke bagian ini pasti akan ia terima, walalupun kondisi pasien dan kapasitas rumah sakit yang tidak memungkinkan (spoiler review Team Batista 2 haha). 

Secara garis besar film sebagai Hayami-sensei, Hidetoshi-san memang gak banyak bicara. Karena dia introvert kan? Semua renana ia simpan dalam pikirannya sendiri. Sekalinya bicara dia pasti cuma bilang "maa nee" sambil sedikit tersenyum, habis itu makan permen sejenis cupa cups sambil jalan ngeliat jendela. Uedaaaaan kerennya ngepolllll #loncatloncat #nosebleeded. Asli karakternya yang cool  kadang malah bikin sebel dan pengen nabok (makan peremennya sih malah terlihat konyol, walaupun emang menambah unsur keren haha). Dan itulah alasan gw jatuh cinta sama Hayami-sensei yang diperanin Hidetoshi-san ini.

Senyumnya yang memikat bikin gw penasaran film apalagi yang dia maenin, daaan ketemulah gw dengan Boku to Star No 99 Nichi yang dimainin sama Kim Tae Hee dan Taecyon (2pm) juga. Di Jepang sama Korea emang lagi marak nih film lintas negara begini.

Di sini Hidetoshi-san memainkan peran sebagai Kouhei Namiki. Seorang lelaki lajang berusia hampir 40-an yang bekerja di sebuah perusahaan keamanan (kayak polisi, bodyguard, dsb). Sebenarnya dia bercita - cita jadi seorang astronom, tapi karena keadaan keluarga ia akhirnya terpaksa 'mendelay' cita-cita nya itu. Sebagai Kouhei, Hidetoshi-san dituntut untuk melakukan peran yang berkebalikan total dengan Hayami-sensei di Team Batista 2. Kouhei adalah "stargazer freak", yang dia sukai hanyalah bintang bintang dan bintang. Sifatnya yang terbuka sering kali membuat ia dijahili oleh keponakannya sendiri yang bahkan masih SD.  Kouhei adalah pribadi open minded, baik hati, tapi ceroboh dan konyol. Haha, kontras sama Hayami-sensei.

Dan dua film dengan akting berkebalikan itu lah yang bikin gw yakin Hidetoshi-san emang aktor yang patut diacungi jempol. Bahakan pada Yokohama Film Festifal di tahun 2009, Hidetoshi-san mendapat penghargaan sebagai best suporting actor untuk Kyuuka, Tonan Kadobeya Nikai no Onna dan Oka wo Koete. Yeay! Congrat~ :D

gak atau ini di drama apa, tapi bahkan ketika
masih muda pun senyumnya uokeee bgt :D
Selain itu kemampuan akting dia juga patut dipuji pada film Asunaro Hakusho yang ditayangkan mulai 11 oktober 1993 di Fuji TV. Meski gw belum sempet nonton ini film, tapi dari sinopsis gw tau ini bukan film ringan. Film ini bercerita tentang kehidupan gay. Yah gw gak tau secara keseluruhan ceritanya begimana, yang gw tau di sini Hidetoshi-san memainkan peran sebagai Junichiro yang juga seorang gay. 

Okee, itu mengerikan buat gw membayangkan Hidetoshi-san memaikan peran sebagi gay. Biarpun gw udah biasa dengan komik jepang dan sebagainya gw masih gak nyaman aja dengan tema BL, Yuri, Yaoi begitu. At least, peran sebagai gay bukanlah hal yang mudah gw yakin dan dengan Hidetoshi mampu aja gw udah terkesima. (and know what? Gw menemukan fakta bahwa lagu kesukaan gw jaman smp True Love-Fuji Fujimiya adalah soundtrack film ini, selalu begini. kayanya gw beneran salah umur ghang ghang ghang -____-)

Main point dari segi fisik (kalau dari akting mah gak usah diragukan lagi kali yaa~) adalah senyumnya yang mampu membuat wanita bertekuk lutut #lebaygeelaaa. Tapi buat gw sih senyumnya Hidetoshi-san mampu bikin gw guling-guling gak jelas. Apa yaa~ senyumnya tuh beda aja. Mungkin ada yang bilang sok imut atau apa, tapi emang bentuk bibirnya begitu haha. Asliii apalagi di Teman Batista 2, senyumnya senyumnya senyumnyaaaaaaaaaa!!! #puterfilmnyalagi #pingsan

Daan buat yang pengen tau film apa aja yang pernah dia mainkan bisa klik di sini. Kereeeen banget asliii. Kalau Cut sama Strawbery Night udah beres subtitlenya nonton ahhh~ Haha.
Ulang Tahun Hidetoshi-san saat syuting Team Batista 2: General Rouge no Gaisen :)

7 talks:

Anonymous said...

Kenalkan. Gw juga suka sama om Nishijima Hidetoshi gara-gara nonton Dorama School!! Dan tulisan lo di sini sangat mewakili perasaan gw sama om ganteng satu ini. Bener banget!!! Senyumnya itu loh bisa bikin klepek-klepek.

Sepertinya dirimu harus segera nonton Strawberry Night deh. Dijamin elap iler terus pas nontonnya, ehehehe... Minggu ini filmnya udah mau masuk episode 07 :)

Mawardah Hanifiyani said...

wah akhirnya ada yang setuju juga. haha, asli kirain gw doang yang mengalami keanehan ini

Oke dorama school dan strawbery night masuk waiting list film~ uyeee

kemaren gak sempet nyari banyak sih. Senyumnyaaaa emangggg nampol gilaaaa~!! Hehe. Makasih yaa sudah berkunjung, tau kalau ada penggemar Hidetoshi-san udah bikin gw seneng loh. makasihhh :)

dee said...

hai, aku juga sukaaaa banget sama senyum nya Om ini hehehe, emang imut banget yaaa *fangirlingmodeon*
Sukanya gara2 lihat 99days, search di inet ketemunya web kamu yg heboh dengan team batista2 nya, langsung kabur cari dvd itu n tambah klepek2 deh hehehe..
ada link nya gak untuk dl yg strawberry night?

Mawardah Hanifiyani said...

Wew dee makasih yaa udah mampir~~ ohoho yoi dong heboh, senyumnya Hidetoshi - san aja bikin girang setengah mampus heehe.

coba kamu search aja di google. biasanya gw sih di dramacrazy atau doramax264. coba aja cari cari lagi di list film mereka. banyak kok yang nyedian linknya hehe

nia san said...

Wow panjang umur banget, om Nishijima Hidetoshi,baru aja ditonton dramanya bersama kim tae hee,eh ternyata dia pemain gay di Ordinary People.... wah makin ganteng aja si Om...Terima kasih infonya yah pals

Anonymous said...

kenalkan..aku risma,salah satu penggemar berat om ini..
untuk beberapa lama aku pikir aku juga aneh, senyam senyum sendiri kalo nonton drama..temen2ku ampe heran, ko aku suka sm om2 gitu..tapi emang bener, senyumnya itu bikin melting...aaaaa,,ingin ketemu langsung ma beliau...btw udah nikah belum ya...??#hahahah..ngarep..

vincentiaintan2001 said...

Itu foto dia pas muda tuh pas dia main asunaro hakusho bikin melelh sii 😂