Dormitory Journal part 2


Hei hei semua!!!! akhirnya libur telah tiba! huahahaha. Setelah menghabiskan waktu 2 minggu full di asrama akhirnya gw bisa kembali dan mengupdate blog gw yang satu ini hehehe. Sebenernya sih gw harusnya mulai ngepost buat tugas MPKMB tentang cerita inspirasi, tapi males ih~ males~. Tadinya gw mau nulis sesuatu yang lebih berbobot kaya nulis essay atau sebagai macamnya tapi sekarang gw belum ada ide ntar aja ya~ Emang baru rencana tapi gw pengen nulis yang lebih seriusan dikit, tapi datanya belum lengkap hehehe. Jadi untuk sementara gw mau nulis cerita dan pengalaman gw di asrama, beberapa waktu terakhir ini. 

Oh iya! sebelumnya gw pengen banget ngucapin terima kasih buat semua dukungan kalian, karena berkat doa dan dukungannya nilai mutu mata pelajaran Pengantar Matematika gw dapet B, dan untuk nilai TOEFL gw dapet A jadi ga usah ikut mata pelajaran bahasa Inggris. Makasih ya guys ! :))

22 Agustus 2010
Perdana nih gw dapet jadwal kuliah reguler! Gw dipindah kelasnya ke kelas A02, sial juga ya hahaha.

23 Agustus 2010
Ada acara buka puasa bareng sekalian penyambutan 'calon mahasiswa' Fakultas Kehutanan IPB. Gw kurang bisa mengabadikan moment berharga waktu itu soalnya ruaaame banget. Kenapa?? Yah mau gimana lagi di acara itu mereka ngundang Iwan Fals, jadi wajar kan kalo rame? tapi gw jadi merasa tersanjung sekaligus bangga menjadi mahasiswa Fakultas Kehutanan di IPB hehehe ;)

26 Agustus 2010
Yang ini nih situasi dan kelas waktu lagi belajar pas mata kuliah biologi. Yah, gw ngaku salah deh pas lagi diterangin ama si bapak malah moto-moto hahaha.

Kalo yang ini masih di hari yang sama, ada acara buka puasa bersama lorong 8 di masjid Al-Hurriyah. Kita delivery KFC loh hehehe.

27 Agustus 2010
Acara pembukaan Dies Natalis ke-47 IPB!!! Lumayan gratisan, namanya juga anak kuliah hehehe. Udah gratisan makanan ama ta'jilnya enak lagi, yah lumayanlah nfufufu. Ternyata selain ta'jil dan pembagian baksos buat yatim piatu, ada juga pembagian Bidik Misi sama pembukaan yang dipimpin ama menteri pendidikan.

01 September 2010
Ini dia!!! BUSAMEN!! Buka Shaum Manajemen Hutan -satukan mantan dengan kesetiaan dan kebersamaan-. Komen gw satu: GILA!!!!!!!!!!!! keren cocok banget satukan dengan kesetiaan dan kebersamaan. Berasa banget deh kebersamaannya. MANTAN, Keep Going!!!!

02 September 2010
Foto kita bareng di lorong 8 hahaha, cangak ya! Plus tampilan lorong gw yang udah kaya TK hahaha

0 talks: