MPKMB 47 -LASKAR INSPIRASI-

Nah setelah sekian lama tak bersua, sekarang gw akan melaporkan kisah perjalanan MPKMB gw. Jadi apakah MPKMB itu? Mungkin bagi sebagian orang kata - kata MPKMB itu ga terdengar familiar, tapi seandainya gw bilang OSPEK pasti orang - rang baru ngerti. MPKMB merupakan kepanjangan dari Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru. Acara ini dilakukan oleh IPB dalam rangka memperkenalkan IPB kepada mahasiswa baru. Tapi ini bukan sembarang OSPEK. Yah, kaya yang kita tau kan sekarang tuh banyak beredar isu soal pelarangan OSPEK karena OSPEK disalahgunakan oleh kakak kelas. Tapi ga ko MPKMB ini ga kaya gitu. Tapi penugasannya juga seabrek mulai dari ngebuat cerita inspirasi 2 buah, cerita ide kewirausahaan, daur ulang buat tong sampah, yel - yel, memahami isu - isu pertanian seperti food estate, minapolitan, ACFTA dsb. Seenggaknya berkat itu gw jadi baca dikit - dikit huehehe.

Acaranya sih dibagi ke 3 hari, hari pertama tanggal 17 Agustus 2010 yaitu pelaksanaan Pra- MPKMB sekalian upacara Agustusan. Pokonya acara pertama sih buat gw jujur aja malesin hahaha. Acaranya sih gak tau ya tapi upacaranya itu loh! bayangin kita keluar dari jam setengah 6 pagi upacara ampe jam 10 an. Jadinya malah capek di upacara dan alhasil gw ga terlalu merhatiin acara gara - gara ngantuk =.=.

Tapi gw denger gosip gak enak katanya buat FAHUTAN dan FPIK wajib ikut MPKMB, jadi gw ikut deh MPKMB sekalian wasting time dan memuaskan rasa penasaran 'seperti apa mpkmb yang sebenarnya'. Dan walhasil gw ga nyesel tuh, malah gw seneng, pokonya yang ga ikut MPKMB rugi deh !! ;P. Gw aja memaksakan diri gw ikut padahal dalam kondisi perut yang melilit sumpah sakit banget. Tadinya aja gw pas hari terakhir pas latihan manajemen Aksi alias latihan cara 'demo' yang baik dan benar gw hampir ga ikut soalnya gw udah mau pingsan jujur aja soalnya perut gw sakit banget mana pas mobilisasi kan disuruh lari. 
Panji 3! Panji Penggerak !!

Tapi gw mikir kalo gw punya tanda sakit pasti gw ga akan bisa ikut MPKMB ampe beres, dan gw gak mau setengah - setengah opini gw 'kalo mau ikut ya ikut ampe beres, kalo mau setengah gak usah ikut aja sekalian'. Tapi untung aja berkat tekad + nekad gw gak apa - apa. Seru loh demo-nya jadi cowok - cowok jadi pagar ngelilingin cewek - cewek buat nyegah ada provokasi yang masuk di tengah - tengah barisan. And you know what? baju gw dan tas gw kena comberan %*&^*%^^*)(!!! yah jadi itu sebagai pengganti batu dan gas air mata gitu deh ceritanya.
 persiapan mobilisasi setelah jumat-an

Tapi ada satu sih kejelekannya, solnya pas perkenalan UKM mereka ngenalin LAWALATA, padahal udah gak boleh ikut~~ pengen~~!! Kan mupeng gila gw liat lawalata + videonya hahaha. Tapi seru kok LAWALATA! JAYA!!! walopun ga bisa ikut gw dukung deh kegiatan kalian hehehe.

eh..ehh tau gak, ada kejutan loh pas awal acara MPKMB pas hari pertama. Gw kaget banget pas Acara udah mau mulai kan ada backing songs nya gitu deh cuma instrumen doang tapi yang bikin gw kaget instrumen lagunya itu loh. Coba tebak lagu apa??? Yang betul jawabannya adalah SS501 LOVE YA !!! kalo ditanya kaget nggak? jawabannya sih kaget, awalnya gw kira cuma mirip doang jadi ga terlalu merhatiin tapi karena diputernya lumayan sering gw mulai nyoba nyocokin gw nyanyi dalem ati deh (bukannya nyatet materi malah nyanyi dalem ati hahaha), dan ternyata cocok! sayang gw gak bisa membagi kebhagiaan gw saat itu karena gw belum ketemu TS di sini TT^TT gw jadi penasaran siapa sih yang memutar playlistnya~~
rasa senang setelah beres MPKMB

Oh iya berhubung tidak diijinkan membawa hp jadi foto - foto ini di kopi dari beberapa sumber termasuk diantaranya http://mpkmb47.blogspot.com 

0 talks: