The Journal of Makassar

And now here it is the journal from Makassar, it so late right? Ya i'm sory i go home late because i watch Darah Garuda after i arrive in damri kekeke, and after i get home i feel very sleepy ;).

Apa ya? gw ngerasa mudik ke Makassar kali ini lebih berasa. Mungkin karena udah 3 tahun ga ke sana kali ya, dan untuk tahun ini semua om daan tante gw ada di makassar semua kan keluarga gw ada 7 orang tuh, pada dateng semua yah ga semua sih satu orang tante gw ga dateng soalnya dia ada di jayapura dan gak kebagian tiket, ou knowlah kalo tiket dari atau ke sana tuh mahal. Okay next, kejutan kali ini kelihatannya di bawa oleh ade sepupu gw yang tiba2 kurus drastis dan om gw yang dulu kerja di irian yang ternyata pernah mendaki Carstenz, ckkk (pengennnnnn >.<). Nah seperti yang gw janjiin here's the photos..

7 September 2010
Tiba di bandara baru Sultan hasanuddin jam 4 Pagi
Malemnya maen kembang api bareng sepupu huhu cihuy juga ya

9 September 2010
Melihat pantai Losari dari kejauhan
Karebosi Link atau mall bawah tanah yang di atasnya ada stadion Karebossi, sayangnya gw ga ke sana cuma foto dari mobil doang

10 September 2010
LEBARAN!!!!! habis itu kita pergi ke taman makam pahlawan buat ngedoain adenya kakek gw dan ayah dari Om gw.


11 September 2010
Nginep di Tanjung, sebelum balik ke rumah nenek foto - foto dulu di pantai losari
Road to bone karena habis ujan jadinya ada kabut turun di sepanjang pegunungan yang kita lewatin. Soalnya untuk ke bone kita harus lewatin rentetan pegunungan Taman Nasional Bantimurung-bulusaraung.

12 September 2010
Mampir dulu di pangkep dekep pelabuhan Bajoe, ngeliat tambak dan orang yang sedang nangkep ikan, sayang gw ga bawa baju ganti kalo bawa udah ikut gw hahaha.

13 September 2010
Goes to Trans Studio! akhirnya penasaran gw ilang sudah tapi karena ga lama foto - foto gw ga ada!!!! grrr

14 September 2010
Ada acara reunian antara keluarga anak - anaknya ibu dari nenek gw (ngerti ga maksudnya???) wuih rame banget deh pokonya tapi sori fotonya ga bisa diinsert yaaa hehe.

15 September 2010
Mengusir kebosanan dengan maen galple bareng om dan sepupu kekeke

16 September 2010
Maen ke Bantimurung, motoin kupu - kupu dan jalan  jalan. 

Pulangnya gw ke pelelangan ikan soalnya mau bakar - bakar sayangnya gw nyasar hahaha. Jadi ceritanya gw berangkat bareng om gw naek motor eh di tengah jalan om gw merapat gw kira mau parkir ternyata om gw angkat telepon dan gw pun turun. Pas selesai nelepon belum gw naik om gw dah jalan, gw kira cuma majuin motor soalnya sen kirinya masih jalan. Eh taunya jalan terus (=.=) ilang lah gw sendiri di makasar tanpa HP. Karena pernah dapet pengetahuan pas jadi pencinta alam ya gw susurin jalan dikit cari tempat yang mudah dilihat dan rame di pertigaan trus diem aja duduk berteduh hahaha. Untung aja gw ditemukan, kan ga lucu kalo balik ke bogor gw ilang gara2 beli ikan.

17 September 2010
Time to back sebelum pulang berfoto dulu dengan sebuah kamera jadul warisan dari kakek gw haha.

Tampak bandara hasanuddin dari dalam
============================================================
Oke deh itu cerita dari gw, walaupun jalan - jalan terus gw ga dapet THR TT^TT sedih nian, padahal pengen beli kipas angin nih di asrama. Yah walopun emang dilarang tapi bodo amat hahaha.

0 talks: