Senamnamsenam :)

Akhirnya gw bisa ngeblog dengan normal lagi. Akhirnya modem gw dapat berfungsi normal lagi, hiks hiks.. Derita banget hidup gw beberapa minggu lalu gak bisa ngeblog, gak bisa menuangkan pemikiran - pemikiran gw lagi. Yah, sayangnya gw agak lupa gimana caranya nulis di blog nih kayanya. Repot deh repot. Sebenernya gak ada juga yang bisa gw ceritain di sini, soalnya otak gw lagi dipenuhi sama pemikiran - pemikiran gak guna. 

Cerita aja deh ya, kemaren gw habis senam ceritanya, tes senam tepatnya. Dan well, karena tema kita beauty and the beast, jadi gw harus memakai kerudung pink dan ornamen serba pink lainnya, what the hell is that! =___= Demi kekompakan kelas gw akhirnya terpaksa nurut, dan hasilnya semua pun berkomentar oh no! Kalo mau gw pake gak usah komentar dong T__T.  But, somehow it reminds me something that happen last year. Jadi keinget senam setaon lalu pas masih di SMA.  Agak sedih,tapi gak galau yee. Galau nya udah kemaren, tapi masih nyesek nih belum bisa keluar. Mau dikeluarin tapi udah hilap apa yang mau dikeluarin, aneh~ Yah, lupakanlah saja la la la la.

Kemaren pas senam banyak kejadian seru, dan kejadian gak enak. Bukan gak seru ya karena senam kemaren seru banget, tapi ada momen gak enakgak enak. Well makasih aja gw mah buat mereka yang bikin suasana seru mereka yang bikin suasana meriah karena sifat dewasa mereka. Dan buat mereka yang membuat suasana gak enak makasih juga untuk kerja kerasnya dan seenggaknya gw bisa belajar dari kedua belah pihak. Ingat saat bereselisih yang salah adalah kedua belah pihak. Kenapa? Ya jawabannya karena keduanya menuruti nafsu mereka, jadi mereka sama - sama salah. Anyway, gw seneng banget berkat senam makasihhhhhhhh banget buat semuanya!!!! #deep bow

Kenapa gw seneng? Karena gw bisa meneliti kepribadian temen sekelas yang biasanya gw gak deket, gw bisa akrab ama yang biasanya gw gak kenal, dan dan ehmmm banyak lagi. Seneng ajalah pokoknya. Tapi, ampun banget dah temen gw ada yang manggil gw cewe metal, kayanya gw kualat sering manggil miro punkrock =____=. 

setahun lalu





Presma A02 tengah berorasi, hidup pepi!!!

zaman emansipasi bahkan pria turut serta dalam usah konveksi A02

0 talks: