Saat Langit Berbicara

Wow lagi - lagi gw masih gak sempet ngisi ini blog aduh, apakah kesibukan mulai melanda? Ya gak juga sih sebenernya gw bukannya sibuk atau gimana cuma internet di rumah gw adaptornya rusak jadi ya sabar deh gak ngenet -well gw emang sibuk beberapa minggu ini sebenernya. Mulai dari tugas sosum, fisika, kalkulus bener - bener nyita waktu. Ditambah tugas koran kampus yang udah mau cetak, edan menyiksa gila. Yah setidaknya gw masih tahan sampe sekarang.

Pengennya gw sih ngebahas berita yang lebih mendalam atau tulisan apalah yang agak berat sedikit bukan curhatan pribadi kaya gini, tapi apa mau dikata waktu membuat saya tak sempat meluangkan waktu untuk berpikir sejenak. Banyak tulisan yang mau gw buat, tapi waktu tak kunjung mengijinkan. Yah sulit ya. Hmmm. Share foto kemaren aja ya, biasa siluet senja, ini foto gw ambil waktu lagi nunggu trans pakuan jalan dan well gw sendirian di trans pakuan, gak ada deru mesin, gak ada orang, cuma gw sendirian dan siluet senja yang menemani. Jadi galau deh haha. Senja, malem, sama hujan emang top banget kalau lagi galau aaaaaaahahaha. Ditambah foto - foto lainnya, apa aja yang bisa gw ambil, termasuk foto upgrading tadi pagi. Seadanya aja ya, gw gak ngerti teknik fotografi juga sih, itu mah iseng aja gw jepret daripada bengong.




 

0 talks: