Happy March :)

Gak tau lah saya mau ngapain ini. Well gw lagi seneng karena nama gw tercantum di edisi perdana buletin korpus hahaha. Geer banget lah gw, tapi seneng :). Sayangnya berita gw harus revisi lagi, gak papalah namanya juga belajar.

Gak terlalu banyak yang bisa gw omongin karena yah gw sibuk banget, ngerjain tugas lah, korpus lah, apapun itulah. Jangan sampe drop aja sih. Eh iya gw nemu orang menarik di fahutan, tapi gw gak tau juga dia siapa yang jelas dia senior gw. Well maksud gw menarik bukan dalam artian suka lalala itu ya. Cuma gw ngerasa dia tuh kakak kelas yang punya aura aja pikirannya terbuka, dia juga bisa nge lead orang yang gak dia kenal supaya bergerak sesuai trek. Gw gak kenal tapi gw ngerasa dia pasti petinggi deh di fahutan. Karena dia beda aja dari gaya ngomongnya intelek gimana gitiu. Ya anak fahutan kan harus asik (agamis, sportif, intelek, kreatif) gak cuma pajangan. Harus belajar kaya dia nih hmm. 

Ah lagi galau, iya gak ya? Gak tau deh gw lagi gelo gelo nih kebanyakan tugas sih ya. Ya sudah kita akhiri saja postingan aneh ini. Yang penting gw nulis dulu lah buat bulan maret ini. Seandainya sempet mudah - mudahan gw bisa nulis sesuatu lagi. Gw lagi berusaha membagi waktu nih. Karena gw orangnya gak terstruktur gw mau belajar ngubah itu jadi perlu pembiasaan.

Minggu depan gw tes senam (lagi) yah mudah - mudahan lancar mengingat kelas gw rada sulit diatur dan gw nya juga kurang bisa koordinasi gerakan alias ya lemot. Jangan sampe jadi penghancur kelas deh. Minggu juga gw ada upgrading au dah tuh ngapain, mudah - mudahan gw gak terlambat dateng. Kagak lagi - lagi gw naik bis Rudi =___=


see you soon :)

0 talks: