ISEE IPB 2010 !!! Watch It!

Yak, sekarang fokus ke laporan journal ISEE hehe


Nah apa sih ISEE itu? ISEE itu memiliki kepanjangan International Seminar Education Expo. Acara yang diselenggarakan oleh BEM KM IPB dilaksanakan pada tanggal 1 - 3 Oktober 2010 di Graha Widya Wisuda kampus IPB Dramaga, Bogor. Acara ini terbagi atas beberapa rangkaian kegiatan yaitu:


Tapi berhubung gw cuma ikut pas seminar dan cultural festival (yang kebetulan dapet gratisan gara - gara jaga stand hehe). Seperti biasa gw bakalan ngeinsert foto - foto yang gw dapet di sana.


 Logo album SMILE L'Arc~en~Ciel @ Cultural Festival


Seminar ISEE, seminar ini mendatangkan beberapa pembicara baik dari luar maupun dalam IPB. Tapi yang gw bingungin hampir semua (atau malah semua ya??) kakak kelas yang gw liat di seminar dari awal masuk IPB ampe sekarang berprestasi dan mendapat kesempatan beasiswa tuh rata - rata perginya ke Jepang, bahkan dosennya pun rata - rata perginya juga ke Jepang. Hope i'll be the next... Japan wait for meeee!!!!

 Kaka kelas lagi main igo di stand Onigiri Nihon Kurabu




Stand negara - negara luar negeri. Ada banyak sih ada stand Jerman, Rusia, Korea, Jepang, Inggris, negara - negara Timur Tengah, dan masih ada lagi tapi lupa nih gw hehehe.

Mau foto sama kiba ranger jangan lupa bayar dulu 1000 sekali foto. Antusiasme pengunjung untuk foto bersama cukup tinggi loh. Kegiatan yang dilakukan oleh onigiri nihon kurabu ini berhasil meraup keuntungan sekitar 90ribu loh! hehe
_________________________________________________________


Oke segitu dulu dah beritanya ngantuk nih udah malem menjelang pagi hehe see youu!
eh oh iya besok gw mau wawancara buat korpus doakan aku yaaa :))!


Mungkin episode selanjutnya gw mau nulis soal hmmm "aku dimata mereka" apa "Lake side" ya?? Nah tentang apakah itu? Jawabannya masih rahasia nanti aja deh kalo "aku dimata mereka" bahannya udah rampung cuma karena udah ngantuk dan belum ganti baju ama nyuci piring bekas makan (iya gw tau gw jorooook~) jadi gw putuskan untuk diakhiri di sini saja yaa~ hehe lagian gw mau nonton video aa youngsaeng yang baru gw download :9 


Mata nee!!! \[^o^]/

0 talks: