Birthday !!

Haha and you know what this day is my birthday!!! Oke gak penting emang hehe. Untuk pertama kalinya gw ulang tahun di luar jangkauan orang tua rasanya aneh (gak juga sih).

Hari ini rasanya lebih seru lagi tau kenapa? soalnya gw keterima magang di korpus hehehe :) doain ya supaya penerbitan korpus edisi magangnya lancar (amin!). Trus ada sih yang bikin gw ngerasa bedaaaa banget, kalo di sini ngucapin ulang tahun rasanya kaku banget cuma nyalamin aja gitu (bukannya gw gak makasih loh) cuma waktu sma semua temen - temen gw di SR semuanya mau angkatan 22 mau ankatan 23 pada ngepoll namparin gw ampe rasanya pipi gw bonyok hahaha miss it so much :(. Tapi thanks banget buat satu orang temen gw yang nyalamin gw tiba - tiba gw di tarik trus ditampar ahaha ngepol banget tapi cuma sekali dan gak kenceng sih cuma kaget iya. Makasih ya Diwa hahaa, akhirnya berkat itu gw berubah pikiran untuk mentraktir mereka (kelompok praktikum kimia gw) beruntunglah mereka haha (apa sih gak penting hehe).

Rasanya agak kangen dengan pertanyaan "mau merem apa melek" dan gw bakalan jawab "melek" seperti biasanya dan akhirnya tamparan melayang dengan indah dan mendarat di pipi gw. Kangen ya~~ aduh gw bukan massochist ko cuma karena kebiasaan dan tahun ini gak dapet rasanya jadi aneh. Hahaha Taun ini gw ngabisin 54ribu buat nraktir tuh bocah - bocah kelompok kimia gw, taun lalu gw abis ampir 300ribu buat nraktir anak SR ampe duit yang baru di kasih ludes seketika ahahaha. Kalian memang dahsyat (dalam menghabiskan duit orang) hahaha. Memori yang aneh tentang mereka ck.ck.ck.

Oh iya ini nih komen sms yang masuk ke gw hehe
  • Rizka:happy birthdaaaaaaaay my beloved sistaaa :* semoga tambah pinter , bae , sholeh , nurut sama ayah ibu , tambah cantik , ga pelit lagi dan semoga impian kaka buat dapet beasiswa ke jepang ke kabul aminnnn oh iyaaa semoga cepet dapet pacar juga yaa HAHAHA :p pokonya wish you all the best deeh :D love youuu sistaaaaaa :* 
  • Ayah:Selamat hut anakku smg slalu dalam rahman rahim Allah SWT, selalu sujudlah pada Allah insyallah kamu akan bahagia dunia akhirat. Insyallah, amin. Tahajud anakku (sayangnya gw ketiduran T_T)
  • Emon:Saengil chukkae, yooo~~ wish you all the best.. semoga sukses di IPB:D ciyeh yang udah tuaaaaa...hahahahaa xD
  • Ayu: HAPPY BIRTHDAY my dearest ex-chairmate. hahahaha. wish anything the best for you! traktiran plis harus hehe ;)
  • Iqbal:Oi,oi gkuckwunsch zum geburstag! semoga jadi orang yang lebih baik, bijak menjalani hidup, dan selalu diberi yang terbaik oleh Allah SWT (amin)
  • Fikri:Kyou mo otanjoubi omedeto, senpai ^^.
  • Unknown: Met bday y... moga tambah solehah, cantik, pinter, amiiinnn
  • Milee: Happy birthday ya. semoga makin sukses.amin :) traktirannya jangan lupa. hehe
  • Nayong:Happy birthday mawaaaaaaar
  • Illy: Berhubungan memperingati hari bom bali pada hari ini juga salah 1 sahabatgw ada yang nambah tua :D. Happy birthday maw, semoga panjang umur dan sukses selalu wish you all the best pokonya maw. Makan2nya d tunggu ya kalo ga awas loh ya (ngancem) :D
  • Belel: Oiiiii selamat ulang aun yaaa. Panjang umur, sehat, selalu diberikan yang terbaik. Traktir roko sebungkus aja. Hahaha kita sukses bareng ya maw :)
  • Ibu: Alhamdulillah hari ini Allah SWT kembali ngasih rejeki umur. semoga selalu sehat dalam rahmat, berkah dan ridho Allah (amin)
  • Eril: Eh war lo ulth ya??? met ultah yah moga2 lw rajin mandi... hahaha
  • Day:Happy birthday maw! :)

Aduh, udahan dulu ah gak ada inspirasi (kepikiran UTS nih gw) doain ya gw gak bisa nih kimia, hidup kima!! hahaha ada yang mau nolong gw?? Ah gw harus cabut temen gw gak bawa kunci kamar, wall mah gak usah ya haha capek tau nulisnya

0 talks: