Puasa oy! inget puasa!!



Kacrut abis hari pertama gw bisa menikmati hari full di rumah dengan malas - malasan di kasur, eh malah dapet telepon tadi sekitar jam setengah sepuluhan (itu masih pagi tau di jam gw!!!!!) grrrr!!! Mana nomornya ga dikenal lagi, pengen gw reject tapi akhirnya gw angkat juga karena takutnya itu dari temen kuliah gw yang gw ga tau siapa. Ternyata cuma penipu, sumpah kaAwalnya suaranya kresek kresek gitu kacau deh gw ga bisa denger tuh orang ngomong apa. Trus pas mulai kedengeran gitu ada logat - logatnya kaya dari daerah non jawa, dia bilang itu dari om gw nama om gw tuh om Adi

Diayangngakujadiomgw :(kresekkresek) Halo
Gw :ya hah? apa? ga kedengeran?
Diayangngakujadiomgw :om kecelakaan ada di kantor polisi, ayah ibu ada di rumah ga?
Gw :Hah? Apa? ga kedengeran (gejala congek baru bangun tidur)
Diayangngakujadiomgw :Om adi kecelakaan, sekarang ada di kantor polisi
Gw :Hah? ya ampun, iya om kenapa?
Diayangngakujadiomgw :Iya ini om kecelakaan bisa minta nomor orangtuamu ga?
Gw  :Ga apal om
Diayangngakujadiomgw :Ya, kamu sms dong (sewot)
Gw :Iya, iya ini mawar sms ya (bingung sewot amat sih)

Terus berhubung hp gw baru, gw bingung gimana caranya ngirim business card, jadi cuma gw pantengin doang tuh hp di depan gw. ( I think i'm really lucky hehe). Eh trus diayangngakujadiomgw nelepon lagi..

Diayangngakujadiomgw :Udah belum
Gw :Eng....
Diayangngakujadiomgw :Ya udah gini ade tolongin ya. Abang ditilang polisi tolong dong ade                   catet nomor hp polisinya
Gw : ..... (ko om gw manggil gw ade, udah gitu bilang abang lagi, kan om gw orang makasar)
Diayangngakujadiomgw : halo
Gw : Ini siapa ya?
Diayangngakujadiomgw : In om adi, ya udah catetin nomor hape polisinya nih
Gw : oh, iya om
Diayangngakujadiomgw : Om tadi udah diminta seratus ribu, tapi katanya kurang om ga bawa duit jadi tolong kamu isiin pulsa ke nomor itu
Gw : Iya.. (aneh.. om gw kan bukan termasuk orang biasa masa cuma ada seratus ribu, hp aja bb masa iya cuma ada seratus ribu di dompet.. aneh..)

Akhirnya gwputusin nelepon ayah gw lagian beliin pulsa seratus ribu?? kalo punya mah gw pake sorangan. Pulsa aja minta diisiin kemaren. Trus gw nelepon ibu gw, biasa kan ibu gw mah moal diangkat. Jadi gw nelepon ayah gw, untung diangkat trus ayah gw bilang itu niupu trus gw disuruh nelepon om gw. Bener aja kan nomornya beda nomor om gw tuh prabayar kayanya soalnya nomornya aneh gitu. Untung aja om gw ngangkat

Om gw : Ya halo assalamualaikum
Gw : ya om assalamualaikum, om ini saya
Om gw : Iya kenapa?
Gw : Om ini nih ada yang ngaku - ngaku jadi om katanya om kecelakaan trus ditilang polisi
Om gw : Ah, nakal itu orang hahaha nakal bener tuh orang
Gw : iya kan om? Makanya saya nanya bener apa ga om
Om gw : Ga,nakal banget yah tuh orang. Ini nomor hpmu?
Gw : Bukan, saya nelepon pake telepon rumah om (tuh kan ketauan banget nipunya, om gw aja ga tau nomor hp gw)
Om gw : Oh
Gw : Ya udah om, makasih

Udah gitu gw diem, bete gila soalnya udah dibuat bangun pagi, pengen gw tendang deh ck.. Trus orangnya nelepon lagi

Diayangngakujadiomgw : Udah belum?
Gw : Belum, orang tadi nelepon om, om nya ga kenapa - napa (langsung gw reject)

Daripada bete gw akhirnya ngenet aja. Eh tau - taunya penipu kunyuk itu malah nelepon gw lagi.. grrr! =_=

Gw : Apa lagi?
Diayangngakujadiomgw :Iya tadi om bilang gapapa soalnya ada wartawan 
Gw : ... (emang om gw artis apa, lo kira gw bolot!)
Diayangngakujadiomgw : Ya udah sini minta nomor orangtuamu 
Gw : heh! saya tuh paling deket ama om saya yang ini!
Diayangngakujadiomgw : trus?
Gw : Om gw ga pernah manggil saya pake de!! (reject lagi)

Sumpah nih orang ngibulinnya bego! Diantara semua om, gw paling kenal ama nih om gw yang satu. Masalahnya hobi gw ama nih om selalu sama mulai dari hiking ampe fotografi. Udah gitu keluarga gw tuh perantau cuma nih om aja yang rumahnya paling deket. Dari kecil kalo liburan ga mudik biasanya gw maen ke rumah nih om. Udah gitu ibu gw juga deket ama nih om ga mungkin kan om gw itu ga punya nomor ibu gw minimal. Lagian kekeluargaan antara keluarga ayah ama keluarga ibu deket jadi pasti punyalah nomornya. Karena gw bete banget dan kebetulan gw lagi ga puasa jadi gw bilang aja ya kalo ada yang nelepon pake nomor 085270427689 jangan diangkat!!!!

Oh iya ngomong - ngomong ko gw jatuh hati ama gitarisnya CN Blue ya?? Jong Hyun udah ganteng suaranya bagus lagi kiwww!! Liat aja deh di MV ini

0 talks: