. . . Apa ya?

Ajajaja~!! 

Akhirnya UAS beres sudah, pra MPKMB juga beres haha tinggal nunggu MPKMBnya aja deh huhaha semangat! Bener ya pas udah onlen begini pasti bawaannya blank ga ada inspirasi gitu deh haha sedih nian. Tau ga nih gw sekarang sendirian di rumah hiks ;(. Tapi gapapa justru karena sendirian itu gw bisa menggila. Dari tadi gw cuma liatin foto - foto aa young saeng huahaha, jadi cling - cling deh :D.

Wah gawat juga ya gw paling males nih di suruh ngumpul laskar. Kemaren aja gw cuma ikut sekali temu laskar hehe. Hari pertama gw ga ikut temu laskar soalnya mau ketemu ama si cahya sebelum ke Jogja. Trus TL yang ke-2 gw ikut eh tau - taunya di tengah malah ujan, pas yang TL 2 1/2 gw ga ikut soalnya mau nonton drama korea your beautifull. Trus pas TL 3 gw malah bolos TL terakhir sebelum MPKMB buat nonton episode terakhir your beautifull hahaha maaf ya kakak kelas sekalian. Udah gitu gawatnya gw kaga apal gerakan theme song MPKMB-nya lagi hahaha, lagu sih apal tapi gerakannya engga, tapi untung aja ya kakak kelasnya baik juga ya udah nge-insert gerakan, lagu, name tag, dsbnya di blog jadi gw tonton aja di rumah hahaha lumayan lah. Oh iya kalo ada yang mau ngeakses juga liat aja ke:
Di situ serba - serbi MPKMB lengkap loh hahaha. Oh iya ngomong - ngomong kocak juga ya video koregrafinya hahaha.

Lalu apalagikah yang harus saya komentari ya, hmmm. Oh iya pengalaman puasa di asrama! Apa ya pengalaman di asrama sih sama aja kaya biasanya di rumah cuma di asrama gw tiap pagi harus turun ke lobi bawah buat beli makanan sahur wohow! Dan tau apa baru seminggu puasa gw udah borosssss banget!! parah gila kalo udah buka kalap gue apalagi kalo udah ke bara, cemilannya banyak amboy, bikin saya ngiler saja. Kemaren aja gw habis beli masakan padang dengan lauk rendang, ahuy sedap nian!! >.< Kayanya makin lama gw bisa - bisa ikut - ikutan gendut nih kaya Young Saeng hahaha. Ih gw lagi libur nih bosen sekali rasanya, ada yang mau jalan - jalan ga??? Gw pengen karokean hiks.hiks. tapi ama sapa coba wong yang lain masih sibuk berkatifitas, mana liburan lebaran nanti gw mudik lagi jadi ga bisa main - main di Bogor, huaaang~

Oh iya kemaren gw abis tes toefl nih, doain ya supaya nilainya diatas 500 supaya gw bisa dapet A dan ga usah belajar bahasa inggris pas TPB ntar. Sebenernya kalo dapet rate antara 450 - 500 udah lulus tapi.tapi itu kan dapet B gw maunya dapet A huhu. Iya sih gw tau dapet straight A alias IP 4 di sini susah taun lalu aja cuma dibawah 10 orang tapi susah itu bukan berarti ga mungkin kan? Doain juga ya buat UAS gw supaya bisa dapet A juga, susah? iya sih susah soalnya UTS kemaren gw cuma berhasil dapet B dengan nilai 66 (>.<) jadi supaya dapet A minimal gw harus dapet 84 huaaahuaa~ bisa gw, bisa gila!! Yah pokonya doain aja ya, kata dosennya masuk sini tuh gampang tapi keluarnya susah, ya mudah - mudahan aja gw bisa deh nyelesain 4 tahun kalo kurang malah bagus hehe, eh lebih juga boleh deh tapi lebihnya karena gw exchange bukan karena gw ngulang maksud gw. Gw kira di sini gampang ternyata, ah payah nih kayanya gw harus ekstra belajar masa kemaren aja pas pengumuman yang dapet IP 4 dari bogor cuma 1 orang. Parah kan?

Nah udah lah yang itu buang saja jauh - jauh toh reguler baru mulai tanggal 23 nanti sekarang waktunya bersantai santai. Kaya jargon laskar gw, katanya "sedang apa kita di sini?" jawabannya "bersenang - senang" hahaha. Oh iya sekarang kan udah tengah bulan nah gw mau liat target - target gw yang gw tulis di postingan tanggal 30 Desember 2009 judulnya akhir taun. Nah kira kira apa aja yang udah tercapai ya?? NIh yang udah ada gw coret
Nah itu target gw kemaren, hmm udah banyak yang tercapai ya?? tapi yang konser SS501 itu bisa kejadian beneran ga ya?? mereka kan udah beda agensi sekarang TT^TT ga pokonya gw harus positip thinking masih bisa ko gw yakin masih bisa! Oh iya trus gw akhirnya berhasil mengganti hp gw hahaha, akhirnya setelah sekian lama bersabar gw berhasil mendapatkan hp dengan kamera 5 mp wow lumayan kan buat motret hehe

Tuh lumayan kan warnanya lucu hehe. Kameranya cuma fixed focus sih bukan yang auto focus tapi kalo buat moto sih jernih. Trus karena nih hp tuh express music jadi ya di kiri kanannya ada tombol shortcutnya gitu. Tapi.. sayang gw kurang suka design nya yang panjang. Kemarin aja pas hari pertama make gw ketuker antara nih hp ama remote TV. Jadi ceritanya gw lagi makan trus gw pengen ganti chanel, gw cuma ngelirik sekilas trus langsung ambil aja gitu, eh tau - taunya yang gw ambil bukan remote tv malah nih hp yang gw ambil. Ampun deh T_T

0 talks: