2 Januari!!!!!

Tahun 2010 juga ya akhirnya.. Hah i'm getting old!!!!! Ahahai ga jelas banget gue hari pertama menjelang hari kedua ya? ^^ sumpe sibuk gue nyariin sesuatu yang bisa gue jadiin objekan susah banget! gila mana nyamuk banyak lagi, gue udah nepokin empat masih aja ada yang nguing - nguing. Hehehe liburan emang selaluuuu aneh sekarang itu h-2 masuk sekolah. TIDAK!!!!!!!!!!! harus belajar ditengah libur! ga banget deh, yah tai jalanin aja deh hahahaha. Oh iya kenapa coba gue ngerasa liburan tuh aneh, yah ga liburan juga sepanjang 2009 ini aja sih tapi emang paling banyak muncul pas liburan. Gue selaluuuu aja mimpi aneh, tapi mimpinya tuh selalu bermakna dan berkesan buat gue. Yah walo kadang - kadang mpiin hal2 aneh dan ga jelas. Eh tapi gue bukan cenayang jadi gue ga ada urusan tuh ama arti dari mimpi.

Yang paling gue inginin di 2010 emang banyak tapi ga tau nih lagi ngebet banget nabung buat nonton konser ss501 yah mudah2an mereka ke sini ya ^^. Tapi sebelum itu banyak nih yang harus dipikirin bahkan bisa aja gue ga akan update blog lagi heheh. Kalo dipikir udah lama juga ya gue ga curhat begini? Yah walopun poto dan headernya Young Saeng tetep aja ini blog pribadi hehehe jadi mau curhat dulu ah.

Lagu Never Again ss501 kayanya jadi lagu penutup akhir taun ini. Lagu yang ga sengaja kedownload ini langsung ngena di hati dengan liriknya yang aduhai dalem sekali. Emang sih gue ga pernah pacaran, jadian, dsbnya tai kalo patah hati gara2 ngecengin orang mah pernah hohoho. Walaupun sekarang lagi ga on mood ngurusin begituan tapi lagu itu tuh tetep aja bagus pisan euy ^^. Trus lagu kedua tuh saranghe yo, mianhe yo bener ga ya tulisannya gue ga bisa bahasa korea sih, kalo Jepang masih bisa ^^. Lagu single terbarunya Young Saeng ini emang bagus dan seperti biasa masih seputar cinta yang dalam. Gue akuin gue ga suka lagu cinta2an bikin ga konsen sih hehehe tapi kalo udah dinyanyiin sama ss501 terutama sama tuan Young Saeng kayanya langsung gimanaa gitu hehehe.


Nah ini nih lagu Never Again ss501 lengkap dengan artinya



Kalo ini single terbarunya Young Saeng, Sareanghe yo mianheyo..

Dalem ga sih lagunya? hmmm menurut gue sih 100 m tuh (dalem). Yah emang dia tuh bagus banget dh kalo udah urusan nyanyi. Jiwanya jiwa penyanyi sejati kaya Hyde haahaha. Gue inget banget hyde pernah bilang kalo dia ingin diakui sebagai penyanyi jadi dia memperkecil penmpilannya sebagai aktor. Huii jiwa laki2 emang penuh semangat, tapi iya sih bagus berprinsip begitu ^^.

Kalo Video akhir tahun ini pemenangnya tuh Fighters tau sih ini udah lama tapi hmm Young Saengnya kereen banget dia sit up kan aduh gue berasa diliatin dan gue pun melt di tempat hahaha lebai deh ah. Trus yang bikin gue histeris ampe teriak - teriak ga jelas, yup! aksi terfavorit gue Young Saeng ngerap dan... ngerock!! Yeah! Tau apa? gue ampe hmmm ga sengaja kebawa2 ganyanya Young Saeng pas nyanyi lagu find di Hongkong hehhe kan dia bilang "i love hongkong" trus gue teriak bahasa inggrisnya lucu sih ^^ hmmm. Nih videonya tak kasih liat yang pertama tuh Fighter trus bawahnya yang di Hongkong hehehe...





Itulah tahun 2009 ini nampaknya gue telah dikenai Young Saeng sindrom. Ga mematikan cuma adiktif hehehe. Ga tau ya mungkin males aja kali ya gue nyari orang yang 'real' untuk dikagumi soalnya UN udah deket, SPMB ge sami aje. Ya sudah awet nih ama Young Saeng hahahaha. Oh iya kenapa jadi ngomongin lagu sama video favorit ya? ah udahlah biarin yoi ga?

Kalo buku terfavorit kayanya sih one pice masih jadi nomer satu, setia menemaniku selau sih soalnya hehehe. Kalo novel ummm apa ya? Kayanya itu deh Hikari no Turugi karangannya Hikozza. gue suka aja gaya penceritaanya terkesan misterius gitu loh. Kaya apa ya tertarik perlahan mungkin?

Ah kayanya udah banyak dan udah tanggal 2 Januari!!! menurut jam rumah gue kiw!!! oke dah yuk cabut pusing nih. Sekali lagi
あけましておめでとう
새해 복 많이 받으세요
新年快乐
Happy New Year
Selamat tahun Baru

0 talks: