sekarang tanggal berapa sih?

Oke sebenernya ga ada kaitanyya sama judul diatas. Cuma pada hari ini rasanya gue kramot. Oh ga banged deh tadi tuh gue Try Out SIMAK UI di Smansa yah tapi gue ceroboh banget! mulai dari salah baca soal dsb nya yah untungnya gue bisa tembus rank 33 besar dan ranking seorang temen gue yang sangat menyebalkan adalah ranking gue dibagi 3. Hahahha nyebelin!! sebenernya tau ga ? gue lupa kalo SIMAK UI tuh punya IPA terpadu yang bener aja!!! gue ga tau dan gue ga ngisi tuh soal sama sekali. Oke ranking boleh 50 besar tapi... IPA terpadu nilainya 0 ! ga banget bener - bener ceroboh deh gue itu hahahahhaaha. TApi biarin aja deh mudah - mudahan keterima PMDK kalo udah keterima gue tinggal fokusin ke UN dan Monbu aja deh ah ga banget deh yes2 tuh, soalnya gue udah ceroboh dan ga ketelongan hahahaha

0 talks: