nungguin USMI = Bosen

Gue bingung sumpah mau nulis apa taoi kayanya udah lama juga ya ga nulis lagi ahahahah. Atau jangan - jangan baru aja gue nulis? Yah gue juga lupa sih. Yang jelas sekarang gue lagi postingnya di pg hahahaha, harusnya sih belajar tapi ntar dulu ya. Oke besok gue TO b indo, trus minggu to UGm trus senin - rabu to lagi di sekolah. Mabok? ga juga tuh kalo menurut gue, kadang untuk mencapai sesuatu kita emang harus ngorbanin sesuatu, yah emang sih ga gampang. Gue aja sekarang udah ngurangin bangeeeeet ngumpul ama temen - temen dan beli komik hahahaha sedih amat ya kedengarannya? Tapi gue harus buktiin ama orangtua gue kalo gue tuh kepengen banget masuk jurusan 'itu' makanya gue belajar dengan gitu gue harap ortu gue ga ngerasa nyesel ngeluarin duit buat kuliah. Yoi ga?? Tapi pengorbanan emang bakalan banyak penghalang (ex:pager, pintu, tembok, plang kereta) yah ga jelas banget. Dan yang jelas gue harus teruuus fokus, fokus terus buat ngejar ketinggalan gue di kelas 2 yeah!!!

Dan tau ada apa? pas gue liat Triple s Philipines ada post yang judulnya I'm Miss Young Saeng, sama!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! mana nih ko ga ada kabarnya sedih ;( gue butuh dia sebagai penyemangat nih kan udah mau ujian ahahaha ga mutu amat nih postingannya ah bodo amat.. keep spirit until end then you will be a person who laugh in the end hahahha
Credit: kimkyujong.com.cn, http://triplesphilippines.blogspot.com/2010/01/im-missing-young-saeng.html

0 talks: