akhir taun


Update lagi ah mumpung sempet sambil dengerin Never Again - ss501 biar melankolis. Hmmm... hey masih inget setaon yang lalu kita lagi ngapain hari ini? Gue ya sama sekali ga kepikiran buat ngenet hehehe cape banget coy, udah gitu gue ga bisa jalan lagi au dah tuh kaki kenapa, rsanya sakiiiiiiiit banget ampe ga bisa jalan selama 2 x 24 jam. Tidur terus gue, dan dengan seenaknya nyuruh - nyuruh ade gue ambilin makanan lah, komik lah, minum lah dengan alesan kan kaki kaka sakit. Yang disuruh nurut sambil ngedumel apalagi kamar yang gue tidurin tuh kamar ade gue hahaha parah deh, masalahnya gue belum mandi, udah sih tapi cuma gitu doang parah banget gue belon gosok gigi sumpah mulut gue busuk banget! Malem 31 Desember keluar buat ambil tenda di sekolah eeeh ada yang curhat ampe agak malem sampe sempet makan bakso di boboho hahaha, tapi pas malem taon barunya pada pulang, padahal keluar dengan kaki tereok - seok tuh hahaha.
Tapi taun ini sih ga ya? cuma ada, ade baru deh yang gantian ngerasain nyamannya kasur dan enaknya makanan, apa aja yang di rumah langsung diantepin, bersyukur banget deh rasanya ada di rumah. Yah ada aja kan yang saking kagetnya orangtuanya ga mau cuciin pakiannya gara - gara terlalu kotor, yup itulah gue setaon yang lalu. Dengan tangan penuh luka baret yang wuiiiih perih banget bukan main dan dengan kaki yang tiba2 bengkak disuruh jongkok dan ngucekin baju - baju, sampe tas dan sepatu gue. Aduh itu tangan ampe perih banget rasanya, ampe terlintas pikiran gue ngapain aja sih ampe sebegini kotornya. Oke emang gue jorok tapi ga selumpur itu kan? Ah hehehe

TAun ini kalian yang ngerasain ya? Sabar ya.. semua juga pernah ko. Oh iya young saeng di unlock keren ya!! keren banget!!!!!!!!!!!!! oke mulai nyimpang dari topik. TApi kalo ada yang penasaran liat aja playlist gue oke klik di sebelah dan cari unlock hahaha promosi dah gue. Oke tambah menyimpang deh.

Oke berhubung akhir taun, kita buat aja list keberuntungan tahun 2009 ini:
  • Januari : Perang Cibeling 11 januari (?), Ulang taun SR 25 Januari
  • Februari: Ulang taun ily di rumahnya 1 februari, ulang taun dian
  • MAret: Nginep di sukamantri
  • APril: Ulang taun cahya 3 april (Ampe ditraktir 3 x gue), Berhasil mendaki PAngrango, ulang taun anwar
  • Mei: Ulang taun tika di jogja, Tour ke jogja (UGM hehehe)
  • Juni:ada apa ya? kayanya ada UKK deh
  • Juli: Ulang taun ken yang disambung ulang taun dina, ada kemping di cilember tapi ga ikut, oh iya sama kemping di gunung bunder
  • Agustus:NAik ke kelas 3, anak2 pada cabut ke salak buat agustusan
  • September:ULang taun aisyah, sama puasa ya?
  • Oktober: Gue!!! dan tetsu ^^, buka puasa bareng SR dan DKM, LOve at the first sight with Mr. J dan Young Saeng
  • November: 3 NOvember = Young saeng ulang taun ^^, Nopan ulang taun, nerahin formulir PMDK IPB (aminn keterima!)
  • Desember: 25-29 Desember 2009 PD SR 23 sayang ga ikut (u_u,) bakalan jadi penyesalan seumur idup nih hahaha (lebai amat ya)
Oke itulah pencapaiaan selama beberapa taun terakhir ini. Hei mudah - mudahan taun depan baik gue dan ss501, SR makin bersinar ya. Temen - temen gue juga yang bantuin gue kapanpun gue down. Thanks banget buat young saeng yang udah ngasih inspirasi walopun lo sekarang bad boy kamu tetep otter prince buat gue. Taon depan aku datang!!!

HARUS MASUK IPB PMDK
KONSER SS501 DI INDONESIA (Amin)
LULUS UN
BELI KACAMATA DAN HP YANG TELAH GUGUR DAN HILANG DALAM PERJUANGAN
JADI LEBIH BAIK LAGI YEAH!!!!

Dan terakhir tentunya gue cuma mau ngucapin...

SELAMAT MENYAMBUT TAHUN YANG BARU !!!!!


0 talks: