Ken Kitamura Vs Young Saeng


Mirip banget kan? Sumpah mirip banget dah. Yang sebelah kiri tuh Ken Kitamura dari L’arc~en~Ciel, posisinya sebagai gitaris. Orangnya slengean tuh makanya ada kumis jeung jenggotnya kitu kan hmm. Tapi dia humoris loh hehehe. Yang jelas dia lahir tahun 1966 WOW banget yah udah tua tetep eksis hm..

Yang tersenyum dengan manis itu namanya Heo Young Saeng, yah dari namanya pada tau kan kalo dia tuh dari korea. Dia tergabung dalam SS501, yang isinya 5 cowok hanteng, beda ama ken dia tuh boyband bukan band. At least dia bisa maen piano. Dan punya julukan ”the smiling angel”. Eh tapi bener kan?? Liat tuh manis pisan euy. Beda ama Ken yang ehm (maap) udah lahir duluan nah si Young Saeng nih lagi seger – segernya dia lahir tahun 1986 berarti umurnya sekarang 22 harusnya emang 23 tapi kan pas gue nulis ini dia belon ulang tahun, ntar tanggal 3 November baru deh dia ulang tahun. Lagu nameless memorynya dengan sukses merebut hati gue kya!!!!!!! Gue mulai tertarik ama dia gara-gara video ss501 yang judulnya a song calling for you, than waktu gue liat video lainnya, gue udah tau nama young saeng tapi masih suka ketuker mukanya ama yang lain. Ternyata gue juga tertarik sama Young Saeng di video You are my Heaven gara – gara suaranya yang lembut pisan. Udah gitu di Coward gue ehmm terkesan dengan keimutannya hahahaha. Trus waktu searching gue nemu video yang judulnya Young Saeng Dancing Girls Generation dan gue pun dibuat pingsan dengan senyum malaikatnya (alah lebai amat sih gue~~) hei disitu dia imut banget loh bener deh suer!!!! Kikikikikiwwww

2 talks:

Theea said...

haha :D
udh lama yah ngepost.na?
tp mnrut aku.. sma skli ga mirip.. ga ada mirip".na sma skli.. *sma aja kali*

lebih mirip ama yesung and lee jun ki..
but my prince is the number one.. ^^

Mawardah Hanifiyani said...

haha iya udah lamaaa banget
itu kesan pertama soal young saeng soalnya hehe
emang emang mrip banget ama yesung >____<

thanks for coming yaaa