Tips dan triks pengisi waktu senggang


        Cara ampuh untuk beranjak hehehe naon wahaaaiii
        Kadang yah kita suka ama orang kaya badai blushhh dateng cepat perginya ninggalin jejak dan derita busung lapar berkepanjangan ahaha ga ding Cuma emang ada kesedihan sementara yang WAJAR BANGET kalo kita rasain. Oke berhubung rahasia dibelakangku udah terbongkar kita omongkan secara cablak aja yaw, apa yang dilakuin Cuma berbagi tips nih buat yang lain (tips ga guna ya hahahaha :D)
  1. Lo harus tau dulu apa motivasi lo beranjak dari “seseorang” itu. Kalo ga punya motivasi biasanya bakalan muter2 terus, yang begini nih biasanya lebih bikin makan ati. Nih misal motivasinya: “temen gue suka ama dia gue harus tersenyum buat temen gue itu”, trus bisa juga “gue harus fokus belajar!”, ato yang laen “gue harus memebersihkan hati gue, perasaan gue Cuma buat Tuhan gue dan suami gue” yang terakhir nih susah banget emang hahaha, gue sih cendrung pake yang pertama, tapi karena sekarang udah akhir taon yang ke3 lebih mempan. Hahaha aduh jadi curhat daah~~ oke lanjut cuy..
  2. JANGAN sekali2 nyari pelarian. Lebih bikin sakit hati dan lagi hukum karma tuh berlaku loh kalo kita dijadiin pelarian gimana perasaannya coba. Oke jadi apapun yang terjadi sesakit apapun perasaan lo, sesedih apapun tolong jangan sampe ngorbanin orang lain. Oh iya sebenarnya ini adalah saran dari seseorang yang bijak kaya kakek2 dia pengen masuk psikologi UI doain yaw.. okay next
  3. Kalo punya hobi gelutin dengan tekun buat diri lo sibuk dengan kegiatan lo itu. Trus kalo orang yang kita sukai sehobi? Ga masalah kan? Kita ambil sisi bersebrangan sama dia ambil job yang kira2 dia ga ngambil. Tapi jangan ngorbanin hal yang lo sukain dari dulu Cuma karena ga pengen ketemu sama ”orang” itu. Gue ya gue, lo ya lo terserah dong. Suka sama seseorang bukan berarti kita harus menghanguskan segala hal yang kita dan ”orang” itu sukain kan?
  4. Take the control. Jangan pernah lo mempermainkan cinta kalo ga mau terbakar, tapi jangan pula lo diperbudak cinta kalo tidak ga akan ada apa2 yang bersisa pada diri lo. Pernah liat orang nangis / bunuh diri karena cinta? Itu artinya ia ga bisa pegang kontrol. Hei nangis itu wajar gue juga pernah, itu bukan lebai tau! Itu manusiawi, hal yang ngebuat manusia terlihat beradab, cumaaaaan nantinya gimana? Mau terus merenggut kaya begini atau maju ke depan yang kita ga tau ada apa. Setidaknya kalo di masa depan kita masih punya kemungkinan untuk tertawa hehehe.
  5. Jangan pernah ngebenci tuh orang. Harusnya bukan benci yang kita kasih ke orang itu kan? Tapi penghargaan karena dia udah mau berbaik hati menghibur kita walopun Cuma batas imaji. Jadi ehm jangan mikir gue clbk kalo gue baik sama mantan orang yang pernah gue sukain, itu Cuma sebatas penghargaan dan ras terima kasih gue ehmm ngeles hahaha tapi bener ko. Susah? Ya iyalah kan ga berbalas mas iya ga bolong hatinya. Tapi dengan penghargaan yang kita kasih ke dia, dia bkalan ada di deket kita sebagai temen yang ga tergantikan. Oke sama2 berusaha dah keep fighting juga ye gue auw hahaha
  6. Jangan gampang marah bu.. Nih kalo mau beranjak sedikit banyak rasa2 panas tuh pasti masih ada yo wes sabar emang kalo mau beranjak banyak yang bikin ati panas terima aja kalo lo panas jangan dihindarin malah bikin tambah panas eh ujung2nya malah bikin balik lagi. Wahaii sabar kita sama ko
  7. JANGAN membohongin diri lo sendiri. Kalo lo mau lupa ya Cuma satu cara paling mujarab. Terima kalo lo pernah suka sama dia, kalo dia udah ngisi imaji lo. Karena semakin lo bilang ama diri lo ”gue ga suka, biasa aja, ga suka” semakin rasa itu nusuk lo. Hei kita ini manusia kalo kita akuin dan kita berterimakasih buat semuanya lo pasti bisa beranjak tanpa ninggalin benci di hati. Jangan sampe ada penyesalan yang datang terlambat aja yang penting.
  8. Yang terakhir paling sederhana dan klise.. Jodoh di tangan Tuhan ko tenang aja..

       Oke deh segitu aja Tips nya mungkin berguna(?) Yaw yang jelas tiap orang punya cara yang berbeda buat ngadepin masalahnya. Walopun begitu sekedar berbagi buat ngasih inspirasi ga papa kan?? Kalo ngerasa ini konyol, emang konyol ko ide bodoh ini tiba2 terlintas karena gue mendapat laporan dan penglihatan banyak yang berusaha beranjak nih aheeeem. Tau ga kalo gue ya saat mau beranjak bahakan ampe sekarang, perut gue mules kalo liat itu tuh ukh lewat depan kelas mules, untung ga lewat depan kamar mandi bisa b**** duluan gue. Hei tapi kalo uadah waktunya tolong diperjuangkan ya, yah silahkan solat istikharah dulu untuk menentukan apaka dia yang sesuai untuk kita ato ga. Hahahaha lo kira mo nikah ya udah gitu deh, eh kayanya barusan gue lagi belajar buat ulangan fisika deh. Arrrghhhh!!!!!!!!! Libra weakness: Kurang bisa diandalkan karena perhatiannya mudah teralih. Ah sialan tuh gue jadi inget kan, oke oke fiisika merry go round goes, Mari bersenang – senang !!!! Kanpai !!!!!!!




0 talks: